Kontrak Technical Services Pesawat F-16 TNI AU

Kontrak Technical Services Pesawat F-16 TNI AU

Militer.or.id – Kontrak Technical Services Pesawat F-16 TNI AU.

Peswat Tempur F-16

Washington – Lockheed Martin Aeronautics Co., Fort Worth, Texas telah mendapatkan kontrak sebesar $ 47,819,931 untuk engineering dan technical services dalam mendukung kebutuhan pesawat F-16. Kontrak ini disampaikan Kementerian Pertahanan Amerka Serikat, dalam rilis 28-8-2017.

Contractor engineering dan Jasa teknik akan disiapkan untuk meningkatkan kemampuan teknis pengelola sistem tersebut. Pekerjaan akan dilakukan di Hill Air Force Base, Utah; Toledo, Ohio; Tucson, Arizona; McEntire Joint National Guard Base, Carolina Selatan.

Pekerjaan juga dilakukan di 12 negara : Bahrain, Pakistan, Cile, Yordania, Turki, Maroko, Taiwan, Oman, Mesir, Irak, Thailand, dan Indonesia.

Pekerjaan diharapkan selesai pada 30 Juni 2020. Kontrak ini merupakan hasil akuisisi satu sumber tunggal. Fiskal 2017 penjualan militer asing; dana operasi dan pemeliharaan sebesar $ 18.214.506 diwajibkan pada saat pemberian kontrak.

Air Force Life Cycle Management Center, Wright-Patterson Air Force Base, Ohio, adalah yang menjalankan kontrak tersebut. US DoD / Defense.gov.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *