Gedung VIP Bandara Kualanamu Segera Dibangun

Gedung VIP Bandara Kualanamu Segera Dibangun

Militer.or.id – Gedung VIP Bandara Kualanamu Segera Dibangun.

Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Kualanamu Airport)

Medan – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II akan segera membangun gedung VIP di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. “Pembangunan itu bertujuan untuk menyokong kelengkapan fasilitas Bandara Kualanamu,” ujar Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi, Sabtu, 16-9-2-17 di Medan, Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara mengatakan hal ini sewaktu mendampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menaiki Kereta Api Railink dari Stasiun Railink Medan menuju Bandara Kualanamu untuk balik ke Jakarta.

Mendagri berada di Medan sejak Jumat 15-9-2017 untuk memberikan pengarahan kepada pimpinan daerah di Sumatera Utara dan melaksanakan Dialog Kebangsaan di Universitas Katholik St Thomas Medan.

Menurut HT Erry Nuradi, untuk pembangunan gedung VIP di Bandara Kualanamu Pemprov sudah menyediakan anggaran.” Anggaran sudah disiapkan dan dalam waktu dekat akan ada MoU antara Pemprov Sumut dengan Angkasa Pura II untuk pembangunan fasilitas ruang VIP itu,”ucap Gubernur.

Menurunya Bandara Kualanamu yang baru saja terpilih sebagai salah satu Bandara bintang 4, bahkan mengalahkan bandara besar seperti Soekarno-Hatta dan Ngurah Rai, Bali yang bintang 3. Bintang 4 diberikan sebab ada sarana kereta api yang menghubungkan Stasiun Medan ke Bandara Kualanamu.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengaku mengagumi Bandara Kualanamu yang dilengkapi dengan kereta api. “Selain mewah, ada layanan kereta api.

Sejak ada kereta api, kalau mau dan balik dari Medan, saya lebih memilih naik kereta api,” ujar Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo Dengan naik kereta api, katanya, tidak perlu memikirkan macet dan waktu tempuh lebih cepat dan tepat waktu. (Antara).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *