Garuda Terbang Nonstop Jakarta-London 31 Oktober 2017

Garuda Terbang Nonstop Jakarta-London 31 Oktober 2017

Militer.or.id – Garuda Terbang Nonstop Jakarta-London 31 Oktober 2017.

Pesawat Garuda Indonesia (Pedro Aragao / commons.wikipedia.org)

Jakarta – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan mengoperasikan penerbangan Jakarta-London pergi pulang secara nonstop mulai 31 Oktober 2017 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury dalam keterangan tertulis Minggu 17-9-2017 di Jakarta, mengatakan layanan penerbangan nonstop tersebut merupakan bagian dari usaha Garuda Indonesia untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas (seamless connectivity) kepada para pengguna jasa ke Inggris melalui layanan penerbangan nonstop tercepat antara Jakarta dan London, dengan durasi penerbangan di bawah 15 jam.

“Dengan dioperasikan layanan ini, maka Garuda Indonesia akan menjadi satu-satunya maskapai yang mempunyai layanan penerbangan nonstop tercepat, nyaman, dan efisien dari Indonesia ke UK dan Eropa. Operasional penerbangan nonstop ini juga adalah usaha kami untuk mengoptimalisasikan jaringan penerbangan sesuai program restrukturisasi rute yang tengah dilaksanakan perusahaan,” kata Pahala Nugraha Mansury.

Menurut Pahala, penerbangan nonstop Jakarta-London PP sudah menjadi prioritas utama perusahaan sejak dibuka kembali rute penerbangan tersebut, terlebih lagi sejak beroperasi Terminal 3 baru di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekarang ini sudah  menjadi hub utama Garuda Indonesia untuk perjalanan internasional dan domestik.

“Kami ingin memperkenalkan layanan nonstop ini tidak hanya untuk mencerminkan profil Jakarta yang berkembang sebagai hub untuk perjalanan internasional dan domestik, tetapi juga sebagai layanan baru yang memungkinkan para pengguna jasa dari UK maupun anggota frequent flyers yang tergabung dalam aliansi SkyTeam untuk mendapatkan konektivitas yang lebih baik ke lebih banyak destinasi,” ujar Pahala Nugraha Mansury.

Selain itu operasional penerbangan nonstop Jakarta-London PP juga akan semakin memudahkan akses bagi penumpang dari wilayah UK menuju kawasan Asia Pasifik, terutama pada tujuan-tujuan yang menjadi bagian dari Rute Kanguru, seperti Melbourne, Sydney dan Perth. Rute penerbangan Jakarta-London PP terhubung dengan jadwal penerbangan Garuda Indonesia menuju Australia.

Garuda Indonesia akan melayani penerbangan nonstop dari dan menuju London Heathrow sebanyak 3 kali per minggu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas sebanyak 314 penumpang, terdiri dari 8 kursi first class, 38 kursi business class, dan 268 kursi economy class. (Antara).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *