Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Yonif R 509 Kostrad Meriahkan Color Run Jember

Militer.or.id – Yonif R 509 Kostrad Meriahkan Color Run Jember.

Jember – Tiga Anggota Yonif Raider 509 Kostrad, meraih seluruh juara dalam ajang Color Run yang merupakan salah satu kegiatan memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-62 tahun 2017 di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Color Run berlangsung pada Rabu  20-9-2017 pukul 06.42 Wib yang ditandai pengibaran bendera start oleh Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo.

Event ini diikuti sebanyak 700 peserta meliputi Instansi TNI, POLRI, PNS Kab. Jember, serta partisipasi pelajar dan warga Jember. Kegiatan lari ini menempuh jarak 5 km dengan route dari arah Jalan Gajah Mada menuju alun-alun kota dan finish tepat di depan Kantor Pemkab Jember.

Tiga orang Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang berhasil menjuarai event lomba Color Run tersebut adalah :

  1. Prajurit dua Kamasa, juara satu.
  2. Prajururit Satu Vigi, juara dua.
  3. Prajurit Satu Krisdianto, juara tiga.

Color Run adalah momentum untuk memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-62. Ini suatu langkah yang bagus mempersiapkan diri dengan lari marathon. Supaya mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik.

Danyonif Raider 509/BY Kostrad Mayor Inf Laode M Nurdin S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Yonif R 509/BY Kostrad yang sudah menampilkan usaha terbaiknya untuk bisa merebut juara umum.

Danyon sangat bangga dan terharu, sebab begitu banyak hadiah yang di berikan oleh prajurit saya di hari ulang tahun Yonif Raider 509/BY Kostrad yang sangat saya cintai.

“Jayalah prajurit pilihan yang gagah berani di medan pertempuran Condromowo.” kata Danyonif Raider 509/BY. Mayor Inf La Ode M Nurdin S.Sos. (Penkostrad).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *