Publikasi Akan Jadi Bukti Sejarah Perjalanan Indonesia

Militer.or.id – Publikasi Akan Jadi Bukti Sejarah Perjalanan Indonesia.

Kadispenal, Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta selaku Irup, pada upacara bendera, 25-9-2017 di Lapangan Mabesal, Jakarta.

Jakarta – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta selaku Inspektur Upacara (Irup), memimpin upacara bendera, pada Senin 25-9-2017 di Lapangan Denma Mabesal, Jakarta.

Kadispenal Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menerangkan bahwa kondisi sekarang dengan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat, membuat dunia menjadi sangat dekat dan Boderless. Peristiwa di belahan bumi yang satu dengan cepat dapat diketahui oleh penduduk belahan bumi yang lain.

HARUS BACA :  Jerman Tunda Kesepakatan Jual Persenjataan ke Saudi – Militer.or.id

“Saya mengimbau untuk seluruh anggota TNI Angkatan Laut dan ASN Jajaran TNI Angkatan Laut harus mengikuti perkembangan informasi (Berita) dunia lebih khususnya berita-berita tentang kegiatan TNI Angkatan Laut sendiri, sebab pada prinsipnya setiap personel adalah Public Relations dari organisasi atau lembaga mereka berada dan bertugas, sehingga harus tahu dan mengerti serta paham tentang kegiatan yang berkaitan dengan TNI Angkatan Laut, baik yang sudah ataupun akan dilaksanakan”, kata Kadispenal.

HARUS BACA :  Siswa Penerbang TNI Latihan Terbang Malam
HARUS BACA :  Panglima TNI Ziarah ke Makam Bung Karno dan Gus Dur

Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menyampaikan Dispenal sebagai lembaga yang khusus bertugas dalam bidang dokumentasi dan publikasi serta kesejarahan, senantiasa berusaha untuk bekerja secara profesional.

“Setiap peristiwa penting yang terjadi di Angkatan Laut perlu didokumentasikan dengan baik, karena pada masa mendatang akan menjadi bukti sejarah perjalanan bangsa Indonesia”, ujar Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta .

HARUS BACA :  Pangkoopsau II Periksa Kesiapan Lanud Balikpapan

Di akhir amanatnya, Kadispenal mengharapkan peran aktif setiap personel yang ada di setiap kesatuan agar dapat memberikan informasi kegiatan yang dapat meningkatkan citra positif TNI Angkatan Laut di masyarakat.

“Dewasa ini, hampir tidak ada suatu operasi militer yang lepas dari perhatian public, di mana media massa menjadi sarananya”, jelas Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Sipasulta. (Dispen TNI AL).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Bagi AS, F-16 Tetap di Garis Depan