Peru Upgrade Fulcrum ke Standar MiG-29M2

Militer.or.id – Peru Upgrade Fulcrum ke Standar MiG-29M2.

Angkatan Udara Peru dan Russian Aircraft Corporation dapat segera mencapai kesepakatan untuk memoderniosasi sebagian armada MiG-29 Peru. Peru sangat membutuhkan perpanjangan masa tugas MiG-29 setidaknya sampai 15 tahun kedepan.

Saat ini, Angkatan Udara Peru atau Fuerza Aérea del Peru memiliki 17 unit Mig-29 dan 2 MiG-29UB yang berbasis di Chiclayo.

HARUS BACA :  Pangdivif 1 Melantik Asren Divif 1 Kostrad

Pada tahun 2008 dan 2015, Perusahaan MiG telah meningkatkan dan memodernisasi delapan Mig-29 ke standar MiG-29M2.

Kesulitan anggaran militer, Peru ingin memperpanjang masa tugas seluruh armada MiG-29 dan menunda pembelian pesawat tempur baru.

HARUS BACA :  Swedia Tawarkan Teknologi Tempur ke Indonesia

Menurut Angkatan Udara Peru, update pesawat tempur ke versi MiG-29M2 sangat meningkatkan kemampuan MiG-29 dengan beragam persenjataan presisi tinggi yang mampu menghancurkan target di darat dan juga superioritas udara.

HARUS BACA :  Swedia Tawarkan Teknologi Tempur ke Indonesia

MiG-29M2 mampu mengangkut beban persenjataan hingga 6.5 ton dengan jangkauan tempur 2.100 kilometer. Dilengkapi sistem penjejak yang diperbarui termasuk penggunaan helm pembidik target, MiG-29M2 mampu mengunci 10 target dan menyerang 4 diantaranya secara bersamaan.

Analisidifesa

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Angkatan Laut Filipina Berhasil Menguji Rudal Spike-ER
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  PT DI Perluas Kerjasama Strategis dengan KAI