Peru Upgrade Fulcrum ke Standar MiG-29M2

Peru Upgrade Fulcrum ke Standar MiG-29M2

Militer.or.id – Peru Upgrade Fulcrum ke Standar MiG-29M2.

Angkatan Udara Peru dan Russian Aircraft Corporation dapat segera mencapai kesepakatan untuk memoderniosasi sebagian armada MiG-29 Peru. Peru sangat membutuhkan perpanjangan masa tugas MiG-29 setidaknya sampai 15 tahun kedepan.

Saat ini, Angkatan Udara Peru atau Fuerza Aérea del Peru memiliki 17 unit Mig-29 dan 2 MiG-29UB yang berbasis di Chiclayo.

Pada tahun 2008 dan 2015, Perusahaan MiG telah meningkatkan dan memodernisasi delapan Mig-29 ke standar MiG-29M2.

Kesulitan anggaran militer, Peru ingin memperpanjang masa tugas seluruh armada MiG-29 dan menunda pembelian pesawat tempur baru.

Menurut Angkatan Udara Peru, update pesawat tempur ke versi MiG-29M2 sangat meningkatkan kemampuan MiG-29 dengan beragam persenjataan presisi tinggi yang mampu menghancurkan target di darat dan juga superioritas udara.

MiG-29M2 mampu mengangkut beban persenjataan hingga 6.5 ton dengan jangkauan tempur 2.100 kilometer. Dilengkapi sistem penjejak yang diperbarui termasuk penggunaan helm pembidik target, MiG-29M2 mampu mengunci 10 target dan menyerang 4 diantaranya secara bersamaan.

Analisidifesa

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *