Video Geladi Panser Pandur dan Tank Harimau Hitam

Militer.or.id – Video Geladi Panser Pandur dan Tank Harimau Hitam.

Panser Kanon 105m Pandur II bersama Tank Harimau Hitam dalam Geladi Parade Militer di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Cilegon, 2/10/2017 (photo : instagram : laodejimmyherizal)

Merak – Geladi parade militer terus dilakukan untuk ditampilkan dalam HUT ke-72 TNI yang digelar di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten, pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Instagram Laodejimmyherizal, memposting video di bawah, yang menampilkan panser kanon Pandur II 105mm yang sejajar dengan tank Harimau Hitam, dalam latihan di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, pada 2/10/2017. Alutsita ini berlatih parade bersama dengan kendaraan tempur lainnya : IFV Marder 1A3 dan Panser Anoa, Panser Badak dan Panser Tarantula.

HARUS BACA :  TNI-AD Tarik Seluruh Meriam Giant Bow

Postingan berikutnya dari instagram Laodejimmyherizal, menampilkan video MBT Leopard 2RI, howitzer swagerak Caesar 155mm dan MLRS Astros 2, yang juga melakukan latihan parade militer di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Cilegon, pada 2/10/2017.

Newcomers to the army

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laodejimmyherizal (@laodejimmyherizal) pada

HARUS BACA :  Pengawal Presiden Filipina Tewas Ditembak

Tank Harimau Hitam atau Black Tiger yang muncul dalam video pertama adalah tank medium hasil kerja sama Pindad dan FNSS Turki. FNSS menyebutnya Kapalan MT, yang dan pertama kali mereka tampilkan dalam pameran alutsista IDEF 2017 di Ankara Turki, bulan Mei lalu.

HARUS BACA :  AL Mesir dan Prancis Gelar Latihan Gabungan di Laut Merah

Berikut ini Video time lapse tank FNSS-Pindad, sejak tank dibuat hingga operasional, yang diposting oleh Ottoman di Youtube, 2/10/2017.

Tank hasil kerja sama FNSS Turki dan PT Pindad, ini, rencananya mulai diproduksi pada tahun 2018 untuk memenuhi kebutuhan tank TNI AD. Pada IDEF 2017 lalu, tank ini muncul hanya dalam bentuk static display, di Ankara, Turki. Sebentar lagi kita bisa melihat tank medium Harimau Hitam, akan ikut parade militer di HUT ke 72 TNI, di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten, pada 5 Oktober 2017 mendatang.

HARUS BACA :  Kapal Induk Baru China Adalah "Mesin Pembunuh"

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Komandan KRI REM-331 Kunjungi Kapal BRP Tarlac

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Boomer Baru Rusia Mulai Uji Laut, Dua Lagi Dibangun

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here