Peringatan HUT ke-71 POMAU di Lanud Jayapura

Militer.or.id – Peringatan HUT ke-71 POMAU di Lanud Jayapura.

Peringatan HUT ke-71 POMAU di Lanud Jayapura

Jayapura. Militer.or.id. Bertempat di Lapangan upacara Lanud Jayapura, seluruh anggota Lanud Jayapura melaksanakan Upacara HUT ke-71 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Jayapura menyampaikan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara bahwa indikator keberhasilan dan prestasi Polisi Militer Angkatan Udara dalam mengemban peran, fungsi dan tugas-tugasnya itu dapat dilihat langsung pada penampilan langsung sosok Prajurit Angkatan Udara pada umumnya, terutama dalam disiplin, ketaatan kepada hukum dan tata tertib.

HARUS BACA :  Warga Temukan Pesawat Tanpa Awak di Pantai Rancabuaya
HARUS BACA :  Prajurit Koarmatim dan Taruna AAL Mantapkan Kemampuan Tempur

Polisi militer sebagai penegak hukum, hendaknya tetap memelihara dan terus meningkatkan kegiatan operasinya dalam penertiban dan penegakan disiplin, hukum dan tata tertib baik secara mandiri maupun kerja sama dengan aparat terkait secara terencana, intensif dan berlanjut guna meneliminir kuantitas dan kualitas pelanggaran yang dilakukan prajurit.

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah.

Setelah upacara HUT POMAU dilaksanakan syukuran di depan gedung Radio Angkasa FM. Komandan Lanud Jayapura dalam sambutannya menyampaikan bahwa penekanan dari KASAU, POMAU ini diharapkan dapat menjadi yang terdepan untuk kedisiplinan, dapat dijadikan panutan serta kalau bisa menjadi contoh bagi prajurit dan masyarakat, serta POM bukanlah untouchable bukan berarti tidak tersentuh walaupun mereka penegak hukum, apabila mereka melakukan pelanggaran mereka pun akan dihukum, untuk itu diharapkan POM dapat menjadi contoh yang baik.

HARUS BACA :  Rusia Kembangkan Baju Tempur Generasi Baru
HARUS BACA :  Kontingen Garuda Indonesia Terbesar di Unifil Lebanon – Militer.or.id

Pada kegiatan syukuran ini juga dilaksanakan pemusnahan minuman keras hasil sitaan POMAU Jayapura. (Pen Lanud Jayapura).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Rafale India Vs Su-35 China, Mana Lebih Hebat?

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here