Mabes AD Periksa Kesiapan Yonif Raider 323

Militer.or.id – Mabes AD Periksa Kesiapan Yonif Raider 323.

Tim Mabes AD Periksa Kesiapan Yonif Raider 323 Kostrad Jelang Penugasan ke Papua

Banjar, Militer.or.id – Jelang keberangkatan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG, Yonif Raider 323/BP Kostrad menerima  kunjungan Tim dari Markas Besar Angkatan Darat, pada Selasa 8-11-2017 di Banjar, Jawa Barat,

Sebanyak 585 prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad menerima pengarahan dari tim Mabesad, yang di pimpin oleh Kolonel Inf Farouk Pakar, S.pd selaku Paban III/Siapsat Sopsad.

HARUS BACA :  Jet Tempur Generasi 5, MiG-41 Bukan Mitos

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, menerima paparan kesiapan tugas oleh Danyonif Raider 323/BP, Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina,M.Si (Han), dilanjutkan gelar pasukan, perlengkapan dan kendaraan yang akan dibawa penugasan nantinya.

HARUS BACA :  Selalu Netral, Tapi Iran Tiga Kali Diinvasi dengan Brutal

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Farouk Pakar, S.pd mengingatkan agar para prajurit menjaga nama baik satuan dan TNI AD. Baik – baik dengan masyarakat, pedomani 8 wajib TNI dan hati-hati dalam penggunaan media sosial. Laksanakan tugas dengan maksimal dan capai hasil terbaik.

HARUS BACA :  Presiden Jokowi Sudah 3 Kali Tonton Film G30S/PKI

Di akhir kunjungannya, Tim Mabesad memuji semangat para prajurit, dan diyakini bahwa Yonif Raider 323/BP sudah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI – PNG di sektor Kabupaten Merauke dan Boven Digoel Papua. (Penkostrad).

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  PHL's Second SSV Now Completed, Awaiting Inspection Before Voyage Home