Asistensi Teknik di Latihan Menembak Yonif Para Raider 502

Militer.or.id – Asistensi Teknik di Latihan Menembak Yonif Para Raider 502.

Anggota Denpal Divif 2 Kostrad  melaksanakan pengecekan dan perbaikan senjata serta pemeriksaan munisi yang akan digunakan pada latbak Mortir Yonif Para Raider 502 Kostrad pada Rabu 15 November 2017 di Lumajang Jatim.

Lumajang, Militer.or.id – Dalam rangka meningkatkan pelayanan perawatan materiil satuan rawatan, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad mengeluarkan Tim Asistensi Teknik untuk melaksanakan pengecekan dan perbaikan materiil senjata serta pemeriksaan munisi yang akan digunakan pada latihan menembak senjata kelompok Yonif Para Raider 502 pada Rabu 15 November 2017 di Lapangan Tembak Air Weapon Range (AWR ) TNI AU Lumajang, Jawa Timur.

HARUS BACA :  Arab Saudi Cegat Serangan Rudal Yaman
HARUS BACA :  Rafael Mengubah Roket Jadul Menjadi Senjata Presisi Tinggi

Perawatan yang dilakukan secara teratur akan mempengaruhi masa pakai materiil lebih lama dan awet. Namun tidak dipungkiri bahwa ada beberapa materiil yang dimiliki satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang harus diganti. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai untuk dipergunakan sesuai keperluan operasional di setiap satuan.

Anggota Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan pengecekan dan perbaikan senjata serta pemeriksaan munisi yang akan digunakan pada latbak Mortir Yonif Para Raider 502 Kostrad pada Rabu 15 November 2017 di Lumajang Jatim

Letda Cpl Ginting selaku mengatakan bahwa pemeliharaan dan pengecekan senjata akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan protap yang ada, seperti tahapan pemeliharaan materiil sebelum digunakan, selama dan setelah kegiatan.

HARUS BACA :  Konsolidasi Pengembangan Prototipe Rudal Petir II-IV
HARUS BACA :  Jenderal Valery Asapov dan Operasi Sungai Eufrat

“Tim akan memberikan pelayanan perbaikan materiil secara baik dan benar serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan”, ungkap Letda Cpl Ginting.

Anggota Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan pengecekan dan perbaikan senjata serta pemeriksaan munisi yang akan digunakan pada latbak Mortir Yonif Para Raider 502 Kostrad pada Rabu 15 November 2017 di Lumajang Jatim

Semuanya merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab Denpal Divif 2 sebagai satuan yang mempunyai tugas untuk memelihara materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad agar terjaga kualitas dan kuantitasnya. (Penkostrad).

HARUS BACA :  Rusia Kembangkan Tank BMPT-72 Terminator 3

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Bina Fisik Yonif Raider 515 Laksanakan Lari 10 K
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here