Yonif Para Raider 501 Kostrad Karya Bakti Aspal Jalan di Madiun

Militer.or.id – Yonif Para Raider 501 Kostrad Karya Bakti Aspal Jalan di Madiun.

Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Karya Bakti Terpadu Pengaspalan Jalan di Desa Sareng, Kec. Geger, Kab. Madiun, Jatim.

Madiun, Militer.or.id – Prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad melaksanakan karya bakti terpadu pengaspalan jalan, pada Kamis 30 November 2017 di Desa Sareng, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

HARUS BACA :  Penyematan Brevet Kehormatan Penerbang kepada Kasal

Pengaspalan jalan dengan Vol 260 x 2,5 m ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Madiun serta para aparatur negara kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, Yonif Para Raider 501/Kostrad bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar.

Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Karya Bakti Terpadu Pengaspalan Jalan di Desa Sareng, Kec. Geger, Kab. Madiun, Jatim.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Madiun, H. Muhtarom ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, sebab adanya rasa kepedulian dari aparat TNI-Polri yang turut hadir bekerjasama membantu masyarakat secara bergotong-royong melaksanakan pengaspalan jalan.

HARUS BACA :  Unsur-unsur Satgas Latma Cassoex Membentuk Formasi
HARUS BACA :  Afrika, Prioritas Penjualan Produk Industri Strategis 2017

Bupati Madiun H. Muhtarom mengatakan, jalan ini adalah infrastruktur yang bernilai strategis sebagai pintu gerbang aktivitas ekonomi dan perdagangan. “Mudah-mudahan sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,”ujar H. Muhtarom.

Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Karya Bakti Terpadu Pengaspalan Jalan di Desa Sareng, Kec. Geger, Kab. Madiun, Jatim.

Bupati Madiun menyampaikan, karya bakti ini juga adalah ajang membina hubungan silaturahmi antar aparat, baik TNI-Polri maupun instansi pemerintahan dan masyarakat untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik dalam menjaga hubungan yang solid demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Madiun.

HARUS BACA :  Batalyon Cakra, Satuan Elit Pasukan Kostrad

“Mari kita pelihara sifat kegotong-royongan seperti ini, sehingga kebersamaan selalu tercipta dalam kehidupan masyarakat Madiun,”tutur Bupati Madiun, H. Muhtarom .

Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Karya Bakti Terpadu Pengaspalan Jalan di Desa Sareng, Kec. Geger, Kab. Madiun, Jatim.

Karya bakti pengaspalan jalan ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai kalangan, meliputi  :

  1. Yonif Para Raider 501/ Kostrad sebanyak 25 orang.
  2. Polsek Wungu 25 orang.
  3. Koramil Wungu 20 orang.
  4. Lanud Iswahyudi Madiun 20 orang.
  5. Muspida 30 orang.
  6. Warga dan para relawan 100 orang.
HARUS BACA :  Inggris Tanggapi Secara Proporsional Ancaman Rusia

(Penkostrad)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here