Warga Biak Dipersilakan Saksikan Pesawat Militer Rusia

Warga Biak Dipersilakan Saksikan Pesawat Militer Rusia

Militer.or.id – Warga Biak Dipersilakan Saksikan Pesawat Militer Rusia.

Bomber Tupolev Tu-95 Rusia di Biak, Papua.

Biak, Militer.or.id – Komandan Pangkalan Udara Manuhua Biak, Papua, Kolonel Pnb Fajar Adriyanto mempersilakan warga Biak menonton empat pesawat tempur militer Rusia di hanggar STAB pada 6-8 Desember 2017.

“Empat pesawat tempur Angkatan Udara Rusia terdiri dua unit jenis pesawat bomber Tupolev-95 serta dua unit jenis Iluyshin-76 sedang parkir di hanggar Lanud Manuhua STAB Biak,” kata Fajar di Biak, Rabu, 6/12/2017.

Ia mengatakan warga Biak dapat melihat dari dekat empat pesawat tempur milik Angkatan Udara Rusia yang sedang melakukan latihan navigasi penerbangan militer dari Vladipostok ke Biak dengan jarak tempuh 12 jam perjalanan.

Kolonel Fajar mengakui selama melakukan latihan navigasi penerbangan di wilayah pangkalan udara Lanud Manuhua sejak 5-9 Desember 2017 akan melakukan pertemuan dengan perwira Pangkalan Udara Manuhua dan perwira Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional IV Biak.

Seratusan prajurit Angkatan Udara Rusi ke Biak, menurut dia, akan melihat berbagai objek wisata diantaranya Monumen Perang Dunia II, objek wisata Pantai Anggopi, objek wisata Wari, Warsa Water Fall, Owi Island dan serta ramah tamah dengan perwira jajaran Lanud Manuhua.

Latihan navigasi penerbangan militer Rusia di wilayah pangkalan udara Manuhua Biak dipimpin Comannder of Long-Range Aviation Rusia Letjen Sergey Kobylash melibatkan 110 prajurit Angkatan Udara Rusia akan berlangsung sejak 5-9 Desember 2017. (Antara).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *