Militer Rusia : Misi Selesai, ISIS Dikalahkan di Suriah

Militer.or.id – Militer Rusia : Misi Selesai, ISIS Dikalahkan di Suriah.

dok. Bomber Tu-23SM Rusia lakukan bombing di Suriah ( @mod_russia)

Moskow, Jakaratagreater,com – Militer Rusia, Kamis, 7/12/2017 mengatakan telah menyelesaikan misi mengalahkan kelompok ISIS di Suriah, dan tidak ada lagi permukiman yang berada di bawah kelompok itu.

Pembom Rusia telah mengerahkan pasukan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dalam tahap akhir untuk menghabisi kelompok tersebut, kata seorang perwira tinggi Rusia.

HARUS BACA :  China Pasang Rudal Balistik Incar Kapal Perang Amerika

“Misi untuk mengalahkan satuan penjahat dari organisasi teroris ISIS di wilayah Suriah, yang dilakukan oleh angkatan bersenjata Federasi Rusia telah selesai,” kata Kolonel Jenderal Sergei Rudskoi, kepala staf operasi umum, pada saluran Rossiya 24 TV.

Pasukan pemerintah Suriah saat ini menyisir daerah tempat kelompok ISIS mendirikan benteng mereka, katanya.

“Tahap akhir dalam pertempuran mengalahkan para teroris itu telah selesai, berkat pengerahan pasukan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan pertempuran sengit yang dilancarkan angkatan udara Rusia,” katanya.

HARUS BACA :  Tillerson, Jangan Buang Waktu Bicara dengan Korea Utara
HARUS BACA :  India Batal Membeli 8.000 Rudal Anti Tank Dari Israel

Serangan udara tersebut melibatkan 14 kelompok pembom jarak jauh dari Rusia yang dibentuk pada bulan lalu, katanya.

Militer Rusia yang dikerahkan di Suriah saat ini, akan fokus menjaga gencatan senjata dan memulihkan kedamaian kehidupan, katanya. (Antara/Reuters).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Kontingen Garuda Unifil 2017 Sholat Idul Adha di Lebanon