Pererat Kebersamaan TNI-Polri Gelar Latihan Menembak

Militer.or.id – Pererat Kebersamaan TNI-Polri Gelar Latihan Menembak.

Yonif 611/Awang Long mengadakan latihan menembak bersama dengan Brimob Samarinda, pada 29 Desember 2017 di lapangan tembak Yonif 611/Awl Jl. Soekarno- Hatta Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Samarinda, Militer.or.id – Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long (Awl) mengadakan latihan menembak bersama dengan Brimob Samarinda, pada 29 Desember 2017 bertempat di lapangan tembak Yonif 611/Awl Jl. Soekarno- Hatta Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

HARUS BACA :  KRI Bima Suci Menuju Indonesia 18 September 2017

Dalam latihan tersebut, Brimob Samarinda menerjunkan satu peleton terbaiknya, sedangkan Yonif 611/Awl sebagai tuan rumah menurunkan personel dari Kompi Markas dan Kompi Bantuan.

Selama pelaksanaan latihan menembak tersebut, baik anggota Bromob maupun anggota Yonif 611/Awl terlihat serius dibalut dengan keakraban dan kebersamaan. Mereka saling menunjukkan keterampilannya dalam menggunakan senjata laras panjang (SS 1) dan senjata laras pendek (pistol).

HARUS BACA :  Presiden Dukung Mobil Produksi Dalam Negeri
HARUS BACA :  B-1B Amerika Serikat Terbang di Lepas Pantai Korut

Danyonif 611/Awl Mayor Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar menyampaikan bahwa kegiatan latihan bersama kali ini bertujuan untuk melatihkan setiap individu masing-masing personel, sehingga dengan kemahiran dalam menembak bisa lahir prajurit yang handal serta diharapkan menjadi prajurit yang profesional.

“Kegiatan latihan selain melatih keterampilan Prajurit dalam hal menembak, namun juga sebagai sarana untuk terjalin keharmonisan silaturrahmi antara TNI dengan Polri guna menegakkan dan mempertahankan kedaulatan Bangsa dan Negara,” ujar Danyonif 611/Awl Mayor Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar.

HARUS BACA :  Kepedulian Praka Irfan kepada Anak-anak di Kwamki Narama

“Diharapkan selama melaksanakan kegiatan latihan masing-masing personel bisa saling kenal, sehingga kedepan tidak terjadi selisih paham dan bentrok di saat waktu yang tidak diketahui di luar jam dinas,” jelas Danyonif 611/Awl Mayor Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar. (tniad.mil.id)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Bantuan Kapal Nelayan di Provinsi Berbasis Kepulauan

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  China Undang 2 Menteri Kordinator Indonesia