Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Pemeliharaan MBT Leopard di Yonkav 1 Kostrad

Militer.or.id – Pemeliharaan MBT Leopard di Yonkav 1 Kostrad.

Lettu Kav Sugoto yang sehari harinya menjabat sebagai Danton Pal bertanggung jawab atas semua Ranpur Main Battle Tank Leopard yang ada di Yonkav 1 Kostrad Cijantung.

Jakarta, Militer.or.id – Anggota Yonkav 1 Kostrad melaksanakan kegiatan pemeliharaan Ranpur Main Battle Tank (MBT) Leopard pada Senin 29 Januari 2018 di depan Garasi kompi Tank 12. Cijantung, Jakarta.

Adapun kegiatan yang dilatihkan salah satunya pemasangan Trackshoe Ranpur Leopard, bagi Personil yang telah mendapatkan pelatihan berupa penataran Ranpur MBT Leopard di Pusdikkav Padalarang, Bandung di perintahkan untuk berbagi ilmu yang telah mereka dapatkan kepada personil yang belum mendapatkan materi tersebut.

Penanggung jawab kegiatan ini Lettu Kav Sugoto yang sehari harinya menjabat sebagai Danton Pal bertanggung jawab atas semua Ranpur yang ada di Yonkav 1 Kostrad menyampaikan bahwa sebagai prajurit Kavaleri sudah mutlak menguasai berbagai tekhnologi yang terdapat pada MBT Leopard namun tidak juga melupakan tanggung jawab yakni memelihara kesiapsiagaan Ranpur kapanpun digunakan. (Penkostrad).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *