Pembinaan Pangkalan Brigif Raider 9 Kostrad

Militer.or.id – Pembinaan Pangkalan Brigif Raider 9 Kostrad.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos mengatakan bahwa pembuatan Baleho depan Pintu Gerbang berguna agar Prajurit yang melintasi dapat melihat makna yang ada dalam kata kata tersebut sehingga termotivasi di setiap kegiatan.

Jember, Militer.or.id – Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan pangkalan dengan pembuatan Baliho pintu gerbang pada 26 Februari 2018 di Brigif Raider 9 Kostrad, Jember.

HARUS BACA :  Pengungsi Rohingya Manfaatkan Tenda Bantuan Indonesia

Dalam kegiatan pembinaan pangkalan berupa pembuatan Baliho diprakarsai oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos.

Kegiatan pembuatan Baliho depan Pintu Gerbang berguna agar Prajurit yang melintasi dapat melihat makna yang ada dalam kata kata tersebut sehingga termotivasi di setiap kegiatan dan mengambarkan serta cerminan satuan kepada prajurit yang baru masuk sebagai warga Brigif Raider 9 Kostrad agar mengatahui lambang-lambang satuan yang ada di Brigif Raider 9 Kostrad,” ujar Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos.

HARUS BACA :  Dubai Airshow, Rusia Berharap Kontrak Su-35 dengan UEA
HARUS BACA :  Hamas Sambut Pemerintahan Persatuan Palestina

Pembuatan Baliho ini dikerjakan selama 1 bulan oleh anggota Brigif Raider 9 Kostrad dan bahan yang digunakan terbuat dari Acrilic yang awet maupun tahan lama sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (Penkostrad).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Pelatihan Standarisasi Pramugari TNI AU

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Polisi Militer Rusia Tempatkan 4 Pos di Dataran Tinggi Golan