Drone Israel Jatuh di Lebanon Selatan

Militer.or.id – Drone Israel Jatuh di Lebanon Selatan.

ilustrasi: Drone Skylark Israel (photo: Cpl.Zev Marmorstein, IDF via commons.wikimedia.org)

Beirut – Pesawat tanpa awak atau drone Israel dilaporkan terjatuh di Lebanon selatan, Sabtu, 31/3/2018 seperti dirilis Anadolu Agency.

Menurut berita dari kantor berita resmi Lebanon, pesawat tanpa awak Israel yang digunakan untuk mengintai dilaporkan terjatuh di daerah antara distrik Barashit dan Bait Yahun di Lebanon selatan.

HARUS BACA :  “Filipina Pilih Black Hawk dan ATAK” – Militer.or.id

Beberapa media lokal mempublikasi Foto-foto drone yang bertuliskan huruf Ibrani.

Lebanon telah membuat beberapa laporan kepada Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) terkait pelanggaran wilayah udara yang dilakukan beberapa kali oleh Israel.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Februari, Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman mengatakan, Israel akan mengerahkan seluruh kekuatannya, termasuk angkatan darat untuk memasuki Lebanon, jika kelompok Hizbullah yang berbasis di Lebanon melancarkan perang.

HARUS BACA :  Latihan Bersama Garuda Shakti-6/2018 - Militer.or.id

Menanggapi pernyataan tersebut, Dewan Pertahanan Tertinggi Lebanon mengadakan sebuah pertemuan tingkat tinggi untuk membahas “Keamanan Lebanon” di Istana Kepresidenan Baabda di Beirut, dan memerintahkan militer untuk bersiap menghadapi kemungkinan serangan dari Israel.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here