Kasau Hadiri Presentasi Network Centric Warfare RTAF

Militer.or.id – Kasau Hadiri Presentasi Network Centric Warfare RTAF.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengatakan, bahwa berharap kunjungannya ke Royal Thai Air Force, makin mempererat hubungan persahabatan dan meningkatkan kerjasama TNI AU dan RTAF Thailand.

Don Mueang,Thailand, Militer.or.id – Disela-sela kunjungannya ke Royal Thai Air Force (RTAF), Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. berkesempatan mengikuti penjelasan tentang Network Centric Warfare (NCW) RTAF.

HARUS BACA :  Pemerintah Tegas Soal Laut Natuna Utara

Presentasi disampaikan langsung oleh Commander in Chief (C in C) RTAF Air Chief Marshal (ACM) Johm Rungswang pada Jumat 20 April 2018  di Headquarters (HQ), Don Mueang Air Force Base (AFB), Thailand.

Kasau menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya dapat mengikuti briefing dan penjelasan mengenai NCW RTAF. “Saya berharap kunjungan ini makin mempererat hubungan persahabatan dan meningkatkan kerjasama TNI AU dan RTAF Thailand, yang sudah berjalan dengan baik selama ini” kata Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

HARUS BACA :  Pembinaan Prajurit yang Mengawaki Astros II MK 6

Kasau menilai penjelasan NCW RTAF sangat penting bagi delegasi TNI AU. Kasau berharap informasi yang diperoleh akan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman perwira TNI AU tentang RTAF dan NCW.

“Presentasi ini sangat penting bagi TNI AU dan saya berharap dapat menambah wawasan untuk kemajuan TNI AU” tambah Kasau. Sementara C in C RTAF, AFMJohm Rungswang menyampaikan apresiasinya atas beberapa pertanyaan dari delegasi TNI AU.

HARUS BACA :  Penutupan Latihan Operasi Pertahanan Pantai 2018

Dalam kegiatan tersebut, Kasau didampingi oleh Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Staf Khusus Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau l dan ll, Dankoharmatau, Gubernur AAU, Danseskoau, serta para Kepala Dinas di Mabesau dan Atud RI di Bangkok.

(tni-au.mil.id)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here