Pengenalan Bela Diri MMA kepada Prajurit Divif 1 Kostrad

Militer.or.id – Pengenalan Bela Diri MMA kepada Prajurit Divif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim pelatih atas kesediannya untuk melaksanakan acara Coaching Clinic MMA Divif 1 Kostrad di GOR Kartika Cilodong Depok Jawa Barat.

Depok, Militer.or.id – Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim pelatih atas kesediannya untuk melaksanakan acara Coaching Clinic MMA (Mixed Martial Arts) Divif 1 Kostrad Jum’at 27 April 2018 pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di GOR Kartika Cilodong, Depok, Jawa Barat.

HARUS BACA :  Rehabilitasi Rumah Dinas dan Barak Prajurit TNI

Pengertian MMA (Mixed Martial Arts) adalah olah raga kontak fisik yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan seperti kuncian, bantingan, tendangan dan pukulan untuk menaklukan lawan, Hal ini sangat sejalan dengan kebutuhan dan kemampuan prajurit Divif 1 Kostrad yang harus mahir bela diri sebagai upaya untuk memenangkan pertarungan /pertempuran tanpa menggunakan senjata.

HARUS BACA :  J-20 Bisa Serang Sasaran Jarak Jauh

Maksud dan tujuan dari acara pengenalan ini adalah agar prajurit Divif 1 Kostrad dapat lebih memahami tentang aturan dan teknis olah raga MMA ini sehingga kedepannya dapat ikut berpartisipasi untuk memajukan dan meningkatkan olah raga MMA ini. Jumlah personel yangikut dari Satjar Divif 1 Kostrad sebanyak 400 orang.

HARUS BACA :  KRI Bima Suci Singgah di Colombo Sri Lanka

Hadir pada kesempatan, Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Dansat Jajaran Divif 1 Kostrad.(Penkostrad).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Rehabilitasi Rumah Dinas dan Barak Prajurit TNI

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Danbrigif PR 18 Kostrad Tinjau Satgas Yonif PR 501 Kostrad