Pengenalan Bela Diri MMA kepada Prajurit Divif 1 Kostrad

Militer.or.id – Pengenalan Bela Diri MMA kepada Prajurit Divif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim pelatih atas kesediannya untuk melaksanakan acara Coaching Clinic MMA Divif 1 Kostrad di GOR Kartika Cilodong Depok Jawa Barat.

Depok, Militer.or.id – Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim pelatih atas kesediannya untuk melaksanakan acara Coaching Clinic MMA (Mixed Martial Arts) Divif 1 Kostrad Jum’at 27 April 2018 pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di GOR Kartika Cilodong, Depok, Jawa Barat.

HARUS BACA :  KAL Warakas Bantu Evakuasi Korban KM Gerbang yang Terbakar

Pengertian MMA (Mixed Martial Arts) adalah olah raga kontak fisik yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan seperti kuncian, bantingan, tendangan dan pukulan untuk menaklukan lawan, Hal ini sangat sejalan dengan kebutuhan dan kemampuan prajurit Divif 1 Kostrad yang harus mahir bela diri sebagai upaya untuk memenangkan pertarungan /pertempuran tanpa menggunakan senjata.

Maksud dan tujuan dari acara pengenalan ini adalah agar prajurit Divif 1 Kostrad dapat lebih memahami tentang aturan dan teknis olah raga MMA ini sehingga kedepannya dapat ikut berpartisipasi untuk memajukan dan meningkatkan olah raga MMA ini. Jumlah personel yangikut dari Satjar Divif 1 Kostrad sebanyak 400 orang.

HARUS BACA :  Indonesia Ingin Tawar Lagi Harga Su-35

Hadir pada kesempatan, Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Dansat Jajaran Divif 1 Kostrad.(Penkostrad).

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here