150 Prajurit TNI Briefing PPRC TNI Tahun 2018

Militer.or.id – 150 Prajurit TNI Briefing PPRC TNI Tahun 2018.

Briefing Pelaku merupakan salah satu tahapan dari suatu manajemen latihan yang harus dilaksanakan oleh peserta latihan dengan tujuan agar latihan dapat dilaksanakan sesuai dengan skenario yang telah direncanakan.

Malang, Militer.or.id – Sebanyak 150 Prajurit TNI unsur Komandan Satuan dari ketiga angkatan yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang terlibat dalam latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI tahun 2018 mengikuti Briefing Pelaku, pada Minggu 29 April 2018 bertempat di Gedung Sandoyo Divisi Infanteri 2/Kostrad, Malang Jawa Timur.

HARUS BACA :  Pesawat F-16 Lanud RSN Pantau Perbatasan RI-Malaysia

Pelaksanaan briefing diawali dengan pengarahan Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklat TNI Brigjen TNI Awaluddin, S.E. mewakili Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A., dilanjutkan dengan Paparan Rencana Latihan oleh Deputi Strategis (De Stra), Deputi Olah Yudha (De OU), Deputi Administrasi dan Logistik (De Minlog), Deputi Komunikasi dan Elektronika (De Komlek). Kegiatan Briefing Pelaku diakhiri dengan tanya jawab.

HARUS BACA :  Penampakan Rudal Chiron, MANPADS Terbaru dalam Arsenal TNI AU
HARUS BACA :  KRI Usman Harun – 359 Singgah di Oman

Briefing Pelaku merupakan salah satu tahapan dari suatu manajemen latihan yang harus dilaksanakan oleh peserta latihan dengan tujuan agar latihan dapat dilaksanakan sesuai dengan skenario yang telah direncanakan.

Turut hadir dalam kegiatan Briefing Pelaku, diantaranya Komandan PPRC TNI Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H. yang sehari-hari menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad. (Puspen TNI).

HARUS BACA :  Segera Serahkan Apache, Boeing Tawarkan Chinook ke Indonesia

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kemhan : Waspadai Ancaman Pada Tahun Politik

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  TNI AU Bersiap Menyambut Alutsista Baru, Termasuk Su-35