Bomber Tu-22 M Rusia Serang Simulasi Lapangan Udara Musuh

Militer.or.id – Bomber Tu-22 M Rusia Serang Simulasi Lapangan Udara Musuh.

Moskow, Militer.or.id  – Bomber jarak jauh Tupolev Tu-22M3 (NATO: Backfire) dari Aerospace Force Rusia dengan awak lebih dari 10 orang, melakukan serangan terhadap simulasi fasilitas lapangan udara musuh di lapangan wilayah Transbaikal, ujar Kementerian Pertahanan hari Sabtu 15-9-2018, dirilis TASS.

“Para pilot penerbangan jarak jauh menghantam sasaran-sasaran stasiun peralatan penerbangan, pesawat di landasan pacu, tempat perlindungan peralatan penerbangan, gudang-gudang dan menara kontrol lapangan udara dari musuh yang disimulasikan,” kata layanan pers tersebut.

HARUS BACA :  Bukan F-35, Israel Beli Lebih Banyak F-15IA

Menurut kementerian, bom udara dengan berat hingga 500 kg dijatuhkan selama latihan. Lebih dari 10 awak Tu-22M3 mengambil bagian dalam penerbangan.

Latihan Vostok-2018 skala besar dijalankan pada 11-17 September 2018 di bawah komando Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu di daratan dan di perairan Timur Jauh Rusia dan di perairan yang berdekatan denganSamudra Pasifik.

HARUS BACA :  India Beli 4 Mi-24 dari Belarusia untuk Afghanistan

Sebanyak 300.000 prajurit Rusia mengambil bagian dalam manuver, serta lebih dari 1.000 pesawat, Helikopter dan pesawat tak berawak, bersama dengan sebanyak 36.000 tank, kendaraan tempur lapis baja dan kendaraan lainnya, dan hingga 80 kapal dan kapal pendukung.

HARUS BACA :  Harga F-35 Hanya Turun Sedikit, Pentagon Tak Puas
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Rudal Hantam Area Bandara Damaskus, Diduga Serangan Israel