Bomber Tu-22 M Rusia Serang Simulasi Lapangan Udara Musuh

Bomber Tu-22 M Rusia Serang Simulasi Lapangan Udara Musuh

Militer.or.id – Bomber Tu-22 M Rusia Serang Simulasi Lapangan Udara Musuh.

Moskow, Militer.or.id  – Bomber jarak jauh Tupolev Tu-22M3 (NATO: Backfire) dari Aerospace Force Rusia dengan awak lebih dari 10 orang, melakukan serangan terhadap simulasi fasilitas lapangan udara musuh di lapangan wilayah Transbaikal, ujar Kementerian Pertahanan hari Sabtu 15-9-2018, dirilis TASS.

“Para pilot penerbangan jarak jauh menghantam sasaran-sasaran stasiun peralatan penerbangan, pesawat di landasan pacu, tempat perlindungan peralatan penerbangan, gudang-gudang dan menara kontrol lapangan udara dari musuh yang disimulasikan,” kata layanan pers tersebut.

Menurut kementerian, bom udara dengan berat hingga 500 kg dijatuhkan selama latihan. Lebih dari 10 awak Tu-22M3 mengambil bagian dalam penerbangan.

Latihan Vostok-2018 skala besar dijalankan pada 11-17 September 2018 di bawah komando Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu di daratan dan di perairan Timur Jauh Rusia dan di perairan yang berdekatan denganSamudra Pasifik.

Sebanyak 300.000 prajurit Rusia mengambil bagian dalam manuver, serta lebih dari 1.000 pesawat, Helikopter dan pesawat tak berawak, bersama dengan sebanyak 36.000 tank, kendaraan tempur lapis baja dan kendaraan lainnya, dan hingga 80 kapal dan kapal pendukung.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *