Upgrade Ka-52 dan Mi-28N Rusia, Gunakan Pengalaman di Suriah

Upgrade Ka-52 dan Mi-28N Rusia, Gunakan Pengalaman di Suriah

Armada helikopter tempur Ka-52 di Suriah © Kemhan Rusia

Militer.or.id – Perusahaan induk Russian Helicopters (afiliasi Rostec) saat ini terus meningkatkan dan menyempurnakan helikopter tempurnya yang diuji dalam aksi nyata di Suriah, kata kepala perusahaan, Andrey Boginsky kepada media di sela-sela ajang China Airshow 2018 yang dilansir dari laman TASS.

“Ada lusinan perubahan semacam itu. Semua berbeda-beda dan menyangkut desain, senjata yang mereka bawa, sistem pertahanan onboard, sistem kontrol senjata dan kemungkinan menggunakan senjata terpadu yang identik dengan yang dibawa oleh Ka-52 maupun Mi -28N. Kerjasama yang besar perusahaan induk Rostec sedang berlangsung”, katanya.

Para spesialis militer menginginkan agar jangkauan senjata ditingkatkan dan parameter helikopter ditingkatkan, sistem dan komponen tertentu harus diduplikasi supaya waktu yang diperlukan untuk menyiapkan helikopter untuk terbang bisa berkurang.

Para spesialis di Russian Helicopters telah menanggapi banyak permintaan Departemen Pertahanan dengan merevisi desain helikopter dan tidak hanya untuk model masa depan, tetapi juga yang sudah dalam pelayanan.

“Melanjutkan dari sifat amandemen konflik harus dilakukan terhadap taktik dan peralatan serta senjata yang dibawa helikopter. Kami telah membagikan pekerjaan ini menjadi tiga fase: jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang”, kata Boginsky.

Dia menambahkan bahwa solusi teknis tertentu akan memerlukan perubahan besar pada desain helikpter dan tentu memerlukan pengujian tambahan yang harus dilakukan oleh perusahaan induk itu sendiri termasuk subkontraktornya.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *