F/A-18 Hornet Amerika Jatuh di Laut

Sebuah pesawat tempur multirole F / A-18 Hornet Amerika yang menjadi sayap tempur kapal induk USS Ronald Reagan jatuh ke laut sekitar 300 kilometer barat daya dari Kitaito-Shima di prefektur Jepang Okinawa.

NHK televisi melaporkan dua pilot di kapal telah diselamatkan dan dalam kondisi baik. Jet tempur yang berbasis di luar dari Stasiun Udara Korps Marinir Amerika Iwakuni di Prefektur Yamaguchi Jepang, jatuh saat latihan pelatihan Senin 12 November 2018 sekitar pukul 11.45  waktu setempat.

HARUS BACA :  Dua Pesawat Kemungkinan Tabrakan di Udara, 6 Marinir Amerika Hilang di Laut Jepang

Juru bicara Kementerian Pertahanan bagian Okinawa Osamu Kosakai mengatakan pesawat tersebut jatuh karena masalah mesin.

Okinawa menjadi tuan rumah sebagian besar fasilitas militer Amerika di Jepang. Pihak berwenang di prefektur pulau itu sudah lama menuntut pengurangan kehadiran Amerika dan revisi perjanjian tentang status pasukan mereka di negara tersebut.

Penduduk setempat telah berulang kali menyatakan kekhawatirannya karena fasilitas militer terletak terlalu berdekatan dengan daerah permukiman.

HARUS BACA :  Jadi Andalan Rusia, Inilah Kemampuan Frigate Kelas Admiral Grigorovich

Secara khusus, penduduk dan pemerintah setempat telah menuntut penarikan Futenma Stasiun Korps Marinir dari prefektur, tetapi sebelumnya memutuskan untuk mentransfernya ke daerah Henoko, juga di Okinaw

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here