Excalibur Army Ceko Tawarkan Modernisasi Tank T-72 Scarab

T-72/ TASS

Perusahaan Excalibur Army Ceko membuat terobosan dengan menawarkan paket modernisasi baru untuk tank tempur T-72 buatan Soviet yang beroperasi di Asia dan Timur Tengah.

Menurut pejabat perusahaan, paket yang modernisasi tersebut nantinya akan membuat T-72 berhak untuk memiliki kode tambahan Scarab.

Tank tempur utama T-72 saat ini masih beroperasi di lebih dari 40 negara dalam berbagai kondisi. Sistem dan keandalan yang terbukti dalam peperangan memberi peringkat MBT ini masuk dalam 10 besar tank terbaik di dunia.

HARUS BACA :  Israel Tolak Komentari Laporan Serangan Rudal di Suriah

Scarab adalah paket modernisasi untuk meningkatkan sistem dan subsistem seperti armor reaktif, perangkat optik, dan peningkatan mesin hingga 1050hp.

HARUS BACA :  Model Jet Tempur Generasi Keenam Rusia Bocor

Scarab dirancang untuk membuat tank mampu bertempur dalam konflik kontemporer dan asimetris sert melawan musuh yang dilengkapi dengan senjata anti-tank portabel seperti RPG atau TOW. Perlindungan awak ditingkatkan, output mesin dan sistem observasi yang ditingkatkan menawarkan kemampuan operasional yang lebih luas dan siklus hidup yang lebih lama.

HARUS BACA :  Kapalnya Diganggu Su-24, F-16 Belgia Balas dengan Cegat Su-27 Rusia

Excalibur Army memastikan Scarab akan menjadi solusi terjangkau untuk pemerintah dengan hasil yang maksimal.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

HARUS BACA :  Jepang Pelajari Kemampuan Industri Pertahanan Indonesia
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  NORINCO Tawarkan Sistem Pengisi Palet ke Pasar Ekspor

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here