Wow!, Mi-26 Rusia Mampu Angkat Jet Tempur Su-24

Helikopter angkut berat, Mi-26 mengangkat jet tempur Su-24 Rusia © TV Zvezda via Youtube

Militer.or.id – Mengangkut pesawat berat tampaknya telah menjadi hobi untuk helikopter angkut berat, Mil Mi-26. Helikopter tersebut terlihat menggotong jet tempur berat di sekitar Saint Petersburg untuk kedua kalinya dalam minggu ini, seperti dilansir dari laman Sputnik.

Saluran TV Zvezda Rusia telah merilis cuplikan mengesankan dalam pendekatan akhir helikopter Mi-26 yang mengangkut jet tempur Su-24 seberat 22,3 ton sejauh 60 km dari lapangan terbang di Pushkin menuju Kronstadt di wilayah Leningrad, Rusia.

HARUS BACA :  Militer Suriah Bongkar Blokade ISIS di Bandara Deir ez Zor

Helikopter angkut berat Mi-26 tersebut melakukan misi sebagai bagian dari serangkaian tes untuk mengetahui kecepatan optimal untuk mengangkut barang-barang non-standar. Awal pekan ini, TV Zvezda juga telah merilis rekaman helikopter Mil Mi-26 membawa jet tempur Su-27 seberat 15 ton.

HARUS BACA :  Tokyo Klaim Nama "Laut Jepang" Didirikan Secara Internasional

Mi-26 adalah helikopter transportasi terbesar yang pernah dibuat. Helikopter itu mampu mengangkut muatan seberat 20 ton baik ditempatkan di dalam atau melalui gendongan eksternal.

HARUS BACA :  Suriah – Rusia, Bombardir ISIS di Deir ez-Zor

Helikopter Mi-26 digunakan oleh operator militer dan sipil, helikopter itu sebelumnya terlihat bisa membawa kendaraan berat, menara listrik, mammoth berbulu dan bahkan helikopter transportasi lainnya.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Suriah – Rusia, Bombardir ISIS di Deir ez-Zor

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Jakarta-Seoul Teken Kontrak Senjata dan Radar untuk T-50I