Ukraina Uji Coba Tembakkan Rudal Jelajah Baru

Ukraina Uji Coba Peluncuran Rudal. (twitter @Turchynov)

Sekretaris Dewan Keamanan dan Pertahanan Nasional Ukraina (NSDC) Oleksandr Turchynov, pada Rabu, menegaskan bahwa uji coba rudal Ukraina telah membuktikan bahwa negaranya mampu mempertahankan perbatasannya di Laut Hitam dan Azov.


“Tes rudal jelajah baru dan upgrade S-125. Semua target telah terpukul! Sebuah rudal jelajah menghancurkan musuh tiruan pada jarak 280 kilometer, dan ini baru permulaan! Kami siap untuk pertahanan Laut Hitam dan Pantai Laut Azov!”, tulisnya di Twitter.

HARUS BACA :  Chasis BMP-3 Artileri Anti-Pesawat di IMTF-Army 2017
HARUS BACA :  Thailand Tertarik Jet Pelatih L-39NG Buatan Ceko

Menurut Turchynov, pesawat digunakan dan titik khusus dilengkapi di Pulau Snake untuk memeriksa jarak target.

Selain itu, ia mengatakan bahwa keakuratan dan keandalan dari kekalahan pesawat musuh telah disimulasikan oleh sistem roket S-125, yang telah mengalami modernisasi mendalam di perusahaan-perusahaan industri pertahanan Ukraina, telah diperiksa untuk memperkuat pertahanan pesisir.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Ukraina Stepan Poltorak melaporkan berhasil menyelesaikan tes sistem rudal anti-kapal Ukraina Neptun.

HARUS BACA :  Otoritas AS Buru Tersangka Pengirim Bom ke Petinggi Demokrat – Militer.or.id

Sumber: Ukrinform

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

HARUS BACA :  Royal Australian Navy Orders Unmanned Schiebel Camcopter
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Terjun Satwa Kopassus, Siap Meriahkan HUT ke-72 TNI

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here