Citra Satelit Tunjukkan Ratusan Tank Rusia Berada di Dekat Perbatasan Ukraina

Citra satelit dari Google Earth yang diambil pada bulan November menunjukkan ratusan tank tempur utama Rusia berada di pangkalan militer baru di pinggiran Kamensk-Shakhtinsky.

Basis militer berskala besar ini hanya berjarak 18 kilometer jauhnya dari perbatasan Ukraina menuju ke wilayah yang dikuasai pemberontak di timur Ukraina. Gambar menunjukkan ratusan tank tempur utama seperti T-64 dan juga T-62M. Selain itu juga tampak sekitar seribu truk militer, sistem artileri dan tanker.

HARUS BACA :  Tentara Bayaran Makin Merajalela di Seluruh Dunia

Rusia telah meningkatkan kekuatannya di dekat perbatasan dengan Ukraina sejak Agustus dan menurut komandan pasukan bersenjata Ukraina Muzhenko, sekarang menjadi ancaman militer terbesar sejak 2014 sejak Moskow menganeksasi Krimea.

“Di depan kami adalah agresor yang tidak memiliki batasan hukum, moral atau lainnya,” katanya kepada Reuters. “Sangat sulit untuk memprediksi kapan akan terjadi mereka memulai aksi pertempuran aktif melawan Ukraina.”

HARUS BACA :  Kemampuan Artillery Strike Satuan Armed TNI AD
HARUS BACA :  Menolak Gencatan Senjata dengan Hamas, Menteri Pertahanan Israel Mengundurkan Diri

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here