Citra Satelit Tunjukkan Ratusan Tank Rusia Berada di Dekat Perbatasan Ukraina

Citra satelit dari Google Earth yang diambil pada bulan November menunjukkan ratusan tank tempur utama Rusia berada di pangkalan militer baru di pinggiran Kamensk-Shakhtinsky.

Basis militer berskala besar ini hanya berjarak 18 kilometer jauhnya dari perbatasan Ukraina menuju ke wilayah yang dikuasai pemberontak di timur Ukraina. Gambar menunjukkan ratusan tank tempur utama seperti T-64 dan juga T-62M. Selain itu juga tampak sekitar seribu truk militer, sistem artileri dan tanker.

HARUS BACA :  Program Senjata CIA untuk Pemberontak Suriah?
HARUS BACA :  Rusia Kembangkan Dua Varian Baru Su-34

Rusia telah meningkatkan kekuatannya di dekat perbatasan dengan Ukraina sejak Agustus dan menurut komandan pasukan bersenjata Ukraina Muzhenko, sekarang menjadi ancaman militer terbesar sejak 2014 sejak Moskow menganeksasi Krimea.

“Di depan kami adalah agresor yang tidak memiliki batasan hukum, moral atau lainnya,” katanya kepada Reuters. “Sangat sulit untuk memprediksi kapan akan terjadi mereka memulai aksi pertempuran aktif melawan Ukraina.”

HARUS BACA :  Satgas Yonif 431 Kostrad Terobos Daerah Terisolir di Sigi

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

HARUS BACA :  Bukan Amerika, Tapi Arab Saudi Yang akan Bayar Pembangunan Suriah
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Satgas Yonif 431 Kostrad Terobos Daerah Terisolir di Sigi