Typhoon Inggris Dikerahkan ke Arktik untuk Misi Pengawalan Rahasia

0
262

Typhoon Inggris / USAF

Jet tempur Eurofighter Typhoon milik Angkatan Udara Inggris dilapokan akan melakukan penerbangan ke Arktik untuk sebuah misi pengawalan rahasia.

Kementerian Pertahanan Inggris dalam pengumumannya mengatakan pesawat terbang dari pangkalan RAF Lossiemouth Sabtu 24 Desember 2018 malam untuk mulai mengawal sebuah pesawat kargo tidak disebutkan.

Sebagaimana dilaporkan UK Defense Journal yang dikutip dan dicuri militer.or.id pesawat akan menggunakan rute yang melewati setiap desa dan kota di Inggris. Diharapkan pesawat akan memasuki wilayah udara Inggris lagi sebelum tengah malam.

HARUS BACA :  Indonesia Mungkin Membeli Lebih Banyak Chiron

Layanan Lalu Lintas Udara Nasional dilaporkan hanya memberikan izin pesawat untuk terbang di atas rumah anak perempuan dan laki-laki baik

Menurut pengumuman Kementerian Pertahanan Inggris, RAF juga berencana untuk mengerahkan tanker Voyager untuk mengisi bahan bakar pesawat yang kembali.

Voyager, sebutan Inggris untuk Airbus A330 MRTT, memulai pengisian bahan bakar udara ke udara pada Mei 2013. Inggris mengoperasikan total 14 pesawat Voyager, 5 di antaranya disewakan untuk tujuan komersial ketika tidak digunakan.

HARUS BACA :  Aneh, Inggris akan Sediakan Peralatan Tak Terbatas Pada Militer China

Selain bahan bakar, pesawat Voyager juga diharapkan akan mentransfer beberapa biskuit dan Brandy dalam jumlah besar atas nama rakyat Inggris.

Penerbangan ini terjadi tidak lama setelah Angkatan Udara Inggris ditempatkan dalam siaga tinggi dalam beberapa hari mendatang untuk mencegat dan melacak penerbangan dari wilayah Arktik.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here