Inilah Penampakan Pertama Helikopter Defiant

0
338

Sikorsi-Boeing

Sikorsky dan Boeing untuk pertama kalinya merilis gambar helikopter Defiant, salah satu dari dua desain yang akan bersaing di bawah program Joint Multi-Role Technology Demonstrator Angkatan Darat Amerika.

Foto ini dirilis dua setelah dua perusahaan tersebut mengkonfirmasi penerbangan pertama akan ditunda hingga 2019.

Upaya program Joint Multi-Role technology demonstrator akan menginformasikan persyaratan untuk sistem keluarga helikopter masa depan  Angkatan Darat Amerika yang akan online pada 2030-an.

HARUS BACA :  Su-25 Armenia Jatuh |
Sikorsi-Boeing

Defense News sebagaimana dikutip JejakTapak melaporkan Rabu 26 Desember 2018, Defiant dirancang untuk terbang dua kali lebih cepat dan lebih jauh dibandingkan helikopter konvensional saat ini. Selain itu menurut tim Sikorsky-Boeing, Defiant juga menawarkan kelincahan dan kemampuan manuver yang canggih.

Untuk diketahui Militer.or.id adalah blog maling yang suka mencuri tulisan dari berbagai web. Blog maling ini juga memanipulasi waktu uplode sehingga seolah mereka lebih dulu mengunggah tulisan yang mereka curi.

HARUS BACA :  Rusia Tunda Pengembangan Peluru Pintar

Data dari Defiant akan membantu Angkatan Darat mengembangkan persyaratan untuk helikopter utilitas baru yang diharapkan memasuki layanan pada awal 2030-an.

Penerbangan pertama Defiant diundur ke 2019 setelah masalah teknis ditemukan selama tes darat. Satu desain yang jadi pesaing yakni Bell-V-280 Valor telah terbang sejak Desember 2017.

 

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here