Belanja Militer Dalam IMTF-ARMY 2017 Rusia

Militer.or.id – Belanja Militer Dalam IMTF-ARMY 2017 Rusia.

Tank T-14 Armata di IMTF-Army 2017, Patriot Park, Kubinka, Moskow. (RussianDefence.com)

Moskow – Event International Military-Technical Forum (IMTF) Army-2017 yang ketiga di Alabino Military Training Grounds, Lapangan Udara Kubinka diakhiri hari MInggu, 27/8/2017. Pameran dan Diskusi militer meramaikan acara itu.

IMTF Army 2017 di Rusia mengumpulkan sejumlah pejabat dan ahli militer dari berbagai negara, dan menampilkan program ilmiah, bisnis dan pameran yang menampilkan prestasi militer hi-tech terbaru.

Selama forum tersebut, beberapa diskusi meja bundar berlangsung dengan fokus pada pengalaman tentara Rusia di Suriah. Pertemuan tersebut dihadiri oleh banyak delegasi dari luar negeri termasuk China, India dan Amerika Serikat. Selain itu, sebuah konferensi video dari pangkalan udara Hmeymim diluncurkan pada salah satu pertemuan.

HARUS BACA :  Sekolah di Jerman dan Prancis Terbuka Lebar bagi Prajurit TNI AD

Beberapa diskusi telah didedikasikan untuk memerangi terorisme di tengah meningkatnya ketidakstabilan di berbagai wilayah di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, perwakilan Kementerian Pertahanan Rusia dan industri pertahanan negara mengadakan lebih dari 50 pertemuan bilateral dengan mitra asing.

HARUS BACA :  Rusia Berhasil Menguji Rudal Pertahanan Udara Modern - VIDEO

Salah satu tujuan utama forum ini adalah untuk menunjukkan prestasi terakhir industri pertahanan Rusia.

Tank T-14 Armata di IMTF-Army 2017, Patriot Park, Kubinka, Moskow. (RussianDefence.com)

Kepentingan khusus di antara para pengunjung adalah menyaksikan tank tempur baru Rusia di platform Armata, sistem rudal antitank Kornet dan Khrizantema, jet tempur Su-35, Su-34 dan jet tempur generasi kelima dengan teknologi siluman Su-57 yang sebelumnya dijuluki PAK FA.

HARUS BACA :  140 Prajurit Yonko 465 Paskhas Berangkat ke Papua

Dalam forum tersebut, industri pertahanan Rusia juga menampilkan maritime search and rescue complex yang baru, yang dijuluki Obereg, perusak terbaru Rusia yang mengatur OVR-3Sh, sistem pertahanan udara Pantsir-S dan sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumf.

Within the framework of the forum, Russian defense industry also demonstrated a new maritime search and rescue complex, dubbed Obereg, penjinak bom OVR-3Sh terbaru, Pantsir-S air defense systems dan S-400 Triumf air defense missile systems.

Forum ini juga melakukan tanda tangan sejumlah kontrak. Secara khusus, Rusia menandatangani kontrak pengiriman dua sistem pertahanan udara Pantsir-S1 ke Equatorial Guinea; Dua helikopter Mi-17Sh akan dikirimkan oleh eksportir senjata negara Rusia Rosoboronexport ke Burkina Faso pada 2018.

HARUS BACA :  Provinsi Irkutsk Cari Mitra dari Indonesia
HARUS BACA :  Satgas Yonif PR 433 & Tim Prancis, Kenalkan Water Treatment di Palu – Militer.or.id

Kementerian Pertahanan Rusia menandatangani 23 kontrak dan tiga perjanjian tambahan dengan 17 perusahaan industri pertahanan dengan jumlah keseluruhan lebih dari 170 miliar rubel [$ 2,9 miliar] selama forum tersebut.

Tampilan prototype Su-57 (Denis Akimov / Russianplanes.net)

Beberapa negara menyatakan minatnya untuk mengakuisisi senjata Rusia di masa depan. Tentara Serbia, misalnya, tertarik pada tank Rusia, kendaraan tempur infanteri dan peralatan untuk pasukan khusus.

Nigeria sedang mempertimbangkan untuk membeli peralatan militer Rusia dan sangat tertarik pada jet tempur MiG, pesawat Yak-130, peralatan artileri dan kendaraan lapis baja.

Filipina bermaksud untuk membeli senjata ringan dari Rusia sebelum akhir 2017, dengan anggaran sudah ditetapkan untuk pembelian ini, dan berencana untuk membahas rincian di Moskow.

Russian Aircraft Corporation MiG mengadakan negosiasi dengan sejumlah negara Asia dan Amerika Latin mengenai pasokan jet tempur Mikoyan MiG-35 yang baru dikembangkan. Sputniknews.com, 28/8/2017.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Bermitra dengan Australia dan PNG, AS Ikut Bangun Pangkalan di Pulau Manus
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here