Jepang Temukan Sejumlah Rudal Anti Pesawatnya Rusak

Jepang Temukan Sejumlah Rudal Anti Pesawatnya Rusak

Militer.or.id – Jepang Temukan Sejumlah Rudal Anti Pesawatnya Rusak.

Sejumlah rudal udara-ke-udara yang tidak disebutkan mengalami kerusakan di pangkalan militer Air-Self Defence Force (ASDF) Jepang.

Rusaknya sejumlah rudal tersebut ditemukan pada bulan Maret 2017, untuk memperbaikinya diperkirakan biayanya meningkat menjadi 29,5 juta yen, hal itu terungkap pada 21 September.

“Kami tidak melaporkan kejadian tersebut secara terbuka karena dinilai kerusakan tersebut tidak membuat rudal tersebut dalam bahaya meledak, dan karena itu tidak berdampak pada luar pangkalan,” kata juru bicara Komatsu Air Base.

Kerusakan senjata – rudal kendali yang dipasang pada pesawat tempur – ditemukan oleh personil ASDF selama inspeksi Maret di depot amunisi pangkalan. ASDF mengatakan tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai insiden tersebut, termasuk bagaimana, kapan dan berapa banyak rudal yang mengalami kerusakan.
TheManichi

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *