Sertijab 3 Kadis dan Penyerahan Jabatan Kapuskodal Kormar

Militer.or.id – Sertijab 3 Kadis dan Penyerahan Jabatan Kapuskodal Kormar.

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menyampaikan, bahwa Sertijab di Korps Marinir adalah hal ini bukan saja diarahkan untuk peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun diarahkan untuk memantapkan manjemen organisasi.

Jakarta Pusat, Militer.or.id – Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) secara langsung memimpin acara Sertijab Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Kepala Dinas Provos (Kadisprov), Kepala Dinas Komunikasi dan Elektro (Kadiskomlek) dan Penyerahan Jabatan Kepala Pusat Komando dan Pengendalian (Kapuskodal) Mako Korps Marinir, pada Rabu 16 Mei 2018 di Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang, Jakarta Pusat.

HARUS BACA :  Menko Kemaritiman Bakal Kerahkan Tanker hingga Satelit Jaga Natuna

Pada saat bersamaan melakukan penyerahan jabatan Sbb :

  1.  Kolonel Laut (K) dr.Gigih Imanta Jayantri, Sp.PD., menyerahkan Jabatannya Kadiskes Kormar kepada Kolonel Laut (K) dr. I Made Sukanta, Sp.B.
  2. Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, menyerahkan Jabatan Kadisprov Kormar kepada Letnan Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.PI.
  3. Kolonel Marinir Sugiyarto, S.E., menyerahkan Jabatannya Kadiskomlek Kormar kepada Letnan Kolonel Hadi Santoso, S.E.
  4. Penyerahan Jabatan Kapuskodal Letnan Kolonel Marinir Sudin Kaban, S.H., kepada komandan Korps Marinir.
HARUS BACA :  KSAU: TNI AU Segera Memperkuat Sistem Pertahanan

Dalam amanatnya Dankormar menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan suatu hal yang wajar dan alamiah hal ini bukan saja diarahkan untuk peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manjemen organisasi agar lebih anantisipatif terhadap dinamika lingkungan dan proaktif dalam menyikapi fenomena yang berkembang.

“Diharapkan dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan kerja masing-masing sehingga akan lebih bersinergis untuk dapat memunculkan pemikiran–pemikiran yang cemerlang, akuntabel dan lebih berkualitas dari waktu kewaktu secara terus menerus dan berkesinambungan” Harap Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han).

HARUS BACA :  Keluarga Korban Mengakui Temukan Potongan Pesawat MH370

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigadir Jendral TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Komandan Pasmar-1 Brigadir Jendral TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han)., Ir Kormar Kolonel Marinir Enjang Suriyana, berserta pejabat utama Mako Kormar dan Pasmar-1.
(Dispen Kormar)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here