Yonif Para Raider 503 Kostrad Berlatih UST Tingkat Regu

Militer.or.id – Yonif Para Raider 503 Kostrad Berlatih UST Tingkat Regu.

Diharapkan dengan dilaksanakannya latihan UST tersebut seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad terlatih dan siap bertempur di segala medan dan dalam keadaan apapun.

Mojokerto, Jatim, Militer.or.id – Bulan Ramadhan bukan menjadi kendala bagi prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad untuk melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Regu yang dilaksanakan pada Selasa 29 Mei 2018 di daerah Trawas kab. Mojokerto.

HARUS BACA :  Pembekalan Calon Taruna Taruni Stimart AMNI

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tersebut merupakan program latihan yang sudah dijadwalkan dari kalender latihan.

Adapun materi yang dilaksanakan pada Latihan Uji Siap Tempur  Tingkat Regu adalah :

  1. Patroli Keamanan.
  2. Penghadangan Gopoh.
  3. Pengepungan dan Penggeledahan Rumah.
  4. Materi yang lain yang dilatihkan selama pelaksanaan latihan UST tersebut.
HARUS BACA :  Satgas Ambalat 23 Resmi Bertugas di Pulau Sebatik

Latihan Uji Siap Tempur (UST) itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit TNI, khususnya prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad secara bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan.

HARUS BACA :  Thales Strengthens Relationship with PT Len in Indonesia

Diharapkan dengan dilaksanakannya latihan UST tersebut seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad terlatih dan siap bertempur di segala medan dan dalam keadaan apapun. (Penkostrad)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Pembangunan Dermaga untuk Armada KRI Koarmatim