Otokar Luncurkan TULPAR 105mm di Eurosatory 2018

Otokar Luncurkan TULPAR 105mm di Eurosatory 2018

Militer.or.id – Otokar Luncurkan TULPAR 105mm di Eurosatory 2018.

TULPAR Light Tank (photo: Otokar)

Militer.or.id – Di Eurosatory 2018 pada tanggal 11 Juni 2018, Otokar memulai debutnya dengan tank ringan TULPAR, salah satu dari lima kendaraan lapis baja yang dipamerkan ke pengunjung di Paris minggu ini, dirilis situs Monch.com.

TULPAR dirancang sebagai kendaraan multi-guna untuk menangani beragam misi, TULPAR menawarkan solusi efektif untuk operator yang membutuhkan kemampuan merusak yang tinggi. Menampilkan dua orang COCKERILL 3105 turret dari CMI Defense, pistol 105mm dapat menembakkan semua jenis amunisi standar NATO dan rudal anti-tank FALARICK.

Sistem pengendalian penembakan dengan fully stabilised dapat beroperasi siang dan malam (thermal imaging) dan sistem penembakan memberikan probabilitas hit peluru pertama yang tinggi terhadap target statis atau bergerak dan kemampuan hunter-killer dari tank ini membuatnya memiliki kapasitas untuk penugasan target tunggal dan multi target.

TULPAR Light Tank (photo: Otokar)

Diuji dalam kondisi iklim terberat dan medan yang paling menantang, TULPAR memiliki teknologi armor modular yang dapat dikonfigurasi dan ditingkatkan sesuai dengan ancaman, serta perlindungan tambang terbaik di kelasnya. TULPAR dapat diintegrasikan dengan sistem perlindungan aktif dan memiliki kapasitas untuk menampung tiga awak (komandan, penembak dan pengemudi) ditambah dua personel tambahan. Sistem Pendukung Logistik Terpadu menyediakan biaya dukungan siklus hidup rendah.

Sejauh menyangkut kontrak dengan Angkatan Darat Turki, pesaing utama Otokar adalah FNSS Defence Systems, raksasa pertahanan sektor swasta lainnya di Turki.

Secara internal, seri TULPAR akan terus bersaing dengan andalan FNSS, yakni platform APC – Armored Combat Vehicle (ACV) seperti ACV-15 dan ACV-30, serta kendaraan tempur lapis baja generasi baru KAPLAN.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *