Merajut Kebersamaan di Idul Fitri, Danrem 162 Open House

Militer.or.id – Merajut Kebersamaan di Idul Fitri, Danrem 162 Open House.

Open house dan halalbihalal diperuntukkan bagi para prajurit dan PNS berikut keluarganya dari satuan jajaran Korem 162/Wira Bhakti (Korem 162/WB), sekaligus untuk warga masyarakat Mataram, NTB.

Mataram, Militer.or.id – Sehari setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri 1439 H, sebagai ungkapan rasa syukur, Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han. menggelar open house pada Sabtu 16 Jui 2018 di kediaman, di jalan Langko 60 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Open house dan halalbihalal diperuntukkan bagi para prajurit dan PNS berikut keluarganya dari satuan jajaran Korem 162/Wira Bhakti (Korem 162/WB), sekaligus untuk warga masyarakat Mataram, NTB. “Halalbihalal ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan beribu-ribu nikmat, terutama saat melaksanakan ibadah puasa kemarin,” ungkap Danrem 162/WB.

HARUS BACA :  Pengiriman VL MICA dan Rudal Exocet untuk Indonesia

Melalui open house dan acara halalbihalal yang juga melibatkan warga masyarakat ini, Kolonel Ahmad Rizal Ramdhani berharap dapat meningkatkan komunikasi, keakraban, dan kebersamaan antara pimpinan dan bawahan/anggota, maupun antara warga Korem 162 dan warga masyarakat, yang tidak hanya sebatas masalah tugas saja, namun lebih dari itu, yakni sebagai sebuah keluarga.

HARUS BACA :  Irak Telah Peroleh Enam T-50 Golden Eagle

“Mari kita jadikan puasa selama satu bulan penuh sebagai latihan dan penggemblengan mental spiritual kita menuju ketaatan kepada Sang Khalik, sekaligus kepedulian antar sesama sebagai wujud hablum minannas yang baik,” harapnya.

HARUS BACA :  Kapal Batharasurya ITS, Bersaing di Hydrocontest Prancis

Di hari yang fitri ini, lanjutnya, mudah-mudahan semua orang, khususnya warga Korem 162/WB, bisa kembali kepada jati diri sebagai hamba, untuk senantiasa meningkatkan ibadah, sehingga berdampak pada kualitas kerja di satuan tempat bertugas, dengan tetap semangat, berbuat terbaik, berani, tulus, dan ikhlas untuk kebaikan bersama.

Terpisah Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menyampaikan acara halalbihalal tersebut juga dapat dimanfaatkan personel Korem 162/WB untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan rekan media di NTB, khususnya di Pulau Lombok, dengan harapan terjalinnya ikatan kekeluargaan, keakraban, dan komunikasi yang baik.

HARUS BACA :  PPRC - 32 Prajurit Pasukan Khusus, Latihan Infiltrasi Malam

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menambah kebersamaan kami dalam menyelesaikan setiap tugas dan tantangan tugas kedepan untuk lebih baik lagi tentunya, dengan peran serta masyarakat maupun media,” katanya.

Hadir dalam acara, Kapolda NTB beserta staf, para Dandim dan Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB dan keluarganya, serta ratusan warga masyarakat. (tniad.mil.id)

HARUS BACA :  Polri Minta KKB di Mimika Izinkan Warga Terima Bantuan

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here