Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Satgas Kizi TNI Konga Pembekalan Class on CRSV and Child Protection

Militer.or.id – Satgas Kizi TNI Konga Pembekalan Class on CRSV and Child Protection.

Letkol Czi Alid Setiawan berharap pembekalan dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas  sehingga prajurit Satgas KIZI TNI Konga XX-O/Monusco dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan dapat terhindar dari segala pelangggaran.

Kongo, Afrika, Militer.or.id – Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) Kontingen Garuda (Konga) XX-O Mission de L’Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo (Monusco) menerima pembekalan Class on Contingent Sexual Violence (CRSV) and Child Protection di Bumi Nusantara Camp, Dungu, Republik Demokratik Kongo, Afrika, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satgas (Dansatgas) Kizi TNI Konga XX-O/Monusco Letkol Czi Alid Setiawan yang di wakili Wadansatgas Mayor Czi Duha Anandhuha menyampaikan bahwa pembekalan Class on CRSV and Child Protection dilaksanakan oleh United Nations Conduct Disciplines Team dan diikuti oleh perwakilan dari personel Satgas Kizi TNI Konga XX-O/Monusco.

Menurut Dansatgas kegiatan Class on CRSV and Child Protection ini merupakan kegiatan rutin yang diberikan kepada seluruh kontingen yang ada di Monusco sesaat setelah berada di daerah misi.

Lebih lanjut Letkol Czi Alid Setiawan berharap pembekalan yang telah diberikan dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas selama di daerah misi, sehingga prajurit Satgas KIZI TNI Konga XX-O/Monusco dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan dapat terhindar dari segala pelangggaran. (Penkostrad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *