Halal Bihalal Yonarmed 13 Kostrad

Halal Bihalal Yonarmed 13 Kostrad

Militer.or.id – Halal Bihalal Yonarmed 13 Kostrad.




Ucapan terimakasih dari Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan kepada seluruh prajurit dan keluarga yang sudah melaksanakan dinas dengan baik dan berharap semoga kedepan diberikan lebih baik juga untuk satuan.

Sukabumi, Militer.or.id – Yonarmed 13 Kostrad hari menggelar acara halal bihalal bersama seluruh prajurit dan keluarga setelah kembali dari Cuti Lebaran baik gelombang pertama ataupun gelombang kedua, pada Jumat 22 Juni 2018 di di Mako Batalyon Sukabumi, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung sejak 08.00 WIB ini, dilaksanakan di Mako Batalyon. Diawali dengan kegiatan saling berjabat tangan dan saling memaafkan satu dan lainnya.

Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad, Mayor Arm Micha Arruan menyampaikan agar dengan kegiatan maaf memaafkan pasca Lebaran ini memberi dorongan positif untuk prajurit bisa memberikan hasil yang baik buat satuan serta agar satuan dan prajuritnya bekerja lebih baik ke depannya.

Terlihat senyum tawa dari seluruh prajurit yang menunjukkan kebersamaan antara satu dan lainnya.

Ucapan terimakasih dari Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan kepada seluruh prajurit dan keluarga yang sudah melaksanakan dinas dengan baik dan berharap semoga kedepan diberikan lebih baik juga untuk satuan. (Penkostrad).




Previous articleJerman Mendesak AS Verifikasi Peran Nuklir Pada Eurofighter
Next articleKorvet Siluman India Datang ke Makassar

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *