Halal Bihalal Yonarmed 13 Kostrad

Militer.or.id – Halal Bihalal Yonarmed 13 Kostrad.




Ucapan terimakasih dari Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan kepada seluruh prajurit dan keluarga yang sudah melaksanakan dinas dengan baik dan berharap semoga kedepan diberikan lebih baik juga untuk satuan.

Sukabumi, Militer.or.id – Yonarmed 13 Kostrad hari menggelar acara halal bihalal bersama seluruh prajurit dan keluarga setelah kembali dari Cuti Lebaran baik gelombang pertama ataupun gelombang kedua, pada Jumat 22 Juni 2018 di di Mako Batalyon Sukabumi, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung sejak 08.00 WIB ini, dilaksanakan di Mako Batalyon. Diawali dengan kegiatan saling berjabat tangan dan saling memaafkan satu dan lainnya.

HARUS BACA :  Sambut Ramadhan 1439 H Satgas Konga 23-L Doa Bersama

Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad, Mayor Arm Micha Arruan menyampaikan agar dengan kegiatan maaf memaafkan pasca Lebaran ini memberi dorongan positif untuk prajurit bisa memberikan hasil yang baik buat satuan serta agar satuan dan prajuritnya bekerja lebih baik ke depannya.

Terlihat senyum tawa dari seluruh prajurit yang menunjukkan kebersamaan antara satu dan lainnya.

HARUS BACA :  KRI Usman Harun-359 Dikunjungi Personel AL Mesir
HARUS BACA :  Sambut Ramadhan 1439 H Satgas Konga 23-L Doa Bersama

Ucapan terimakasih dari Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan kepada seluruh prajurit dan keluarga yang sudah melaksanakan dinas dengan baik dan berharap semoga kedepan diberikan lebih baik juga untuk satuan. (Penkostrad).




Previous articleJerman Mendesak AS Verifikasi Peran Nuklir Pada Eurofighter
Next articleKorvet Siluman India Datang ke Makassar

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here