Saab Terima Pesanan Radar Sea Giraffe AMB

Saab Terima Pesanan Radar Sea Giraffe AMB

Militer.or.id – Saab Terima Pesanan Radar Sea Giraffe AMB.

Ilustrasi coverage area dari radar Sea Giraffe © SAAB

Militer.or.id – Saab telah menandatangani kontrak untuk pengiriman radar laut multi-peran Sea Giraffe AMB serta peralatan terkait termasuk suku cadang, seperti di lansir dalam rilis pers dari situs SAAB tanggal 26 Juni.

Pekerjaan untuk tahap awal kontrak tersebut akan dilakukan selama periode 2018-2019. Kontrak ini juga mencakup opsi tambahan untuk lebih dari 10 set radar Sea Giraffe AMB.

“Pesanan ini adalah bukti lebih lanjut dari posisi pasar keluarga radar Sea Giraffe yang kuat. Keandalan radar kami yang telah teruji dalam kombinasi dengan teknologi mutakhir dan desain yang ringkas adalah unik di pasar”, sebut Anders Carp, kepala Pengawasan area bisnis Saab.

Demi menjaga kerahasiaan, Saab tidak menyebutkan negara mana yang telah memesan radar Sea Giraffe AMB terebut.

Sebelumnya, Saab telah menjual Sea Giraffe dalam berbagai konfigurasi untuk pelanggan di seluruh dunia, termasuk Swedia, Polandia dan AS, di mana saat ini bagian dari empat program Angkatan Laut AS yang terpisah.

Radar Sea Giraffe AMB ini adalah sistem radar pengawas 3D jarak menengah multi-peran untuk aplikasi angkatan laut. Ini menyediakan jangkauan menengah, pengawasan udara dan permukaan secara simultan serta memiliki kemampuan penunjukan senjata. Radar ini sangat cocok untuk lingkungan maritim mulai dari operasi pesisir hingga laut biru.

Informasi dan spesifikasi lengkap dapat dilihat disini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *