Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Asah Naluri Tempur Yonmarhanlan V Latihan Menembak

Militer.or.id – Asah Naluri Tempur Yonmarhanlan V Latihan Menembak.

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V melaksanakan latihan menembak dalam rangka LPD/LPK TW III TA 2018, yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V.

Surabaya,Militer.or.id – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla memimpin latihan menembak senjata laras panjang pada Kamis 12 Juli 2018di lapangan tembak J.W.Kaimana Pesapen Surabaya.

Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam bidang menembak. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V melaksanakan latihan menembak dalam rangka LPD/LPK TW III TA 2018, yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V.

Kegiatan latihan menembak tersebut dengan materi menembak senjata laras panjang jarak 100 meter dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri. Selain untuk menjaga kemampuan dalam menembak, juga di harapkan dapat diketahui petembak baru yang berpotesi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V mengatakan bahwa latihan menembak tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan setiap prajurit dalam bidang menembak.

Diharapkan kepada seluruh anggota untuk betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material serta mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga dapat mencegah kejadian yang tidak diinginkan.  (marinir.tnial.mil.id).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *