Militer.or.id – Staf Ahli Kasad Cek MBT Leopard dan IFV Marder Yonkav 1 Kostrad.

Brigjen TNI P. Gunung Sarasmoro beserta 6 personel dari Mabesad mencoba kemampuan Radio BMS yang terdapat pada MBT Leopard dan pengecekan Alutsista Ranpur MBT Leopard juga Tank Marder 1A3.

Cimanggis Depok, Militer.or.id – Yonkav 1 Kostard terima kunjungan Puldata Pokja Penyusunan Kajian Sahli Kasad Pok Ilpengtek dan LH pada Jumat 13 Juli 2018 di Mayonkav 1 Kostrad, Cimanggis, Depok.

Kunjungan dari staf Kasad tersebut bertujuan untuk penyusunan kajian TW III TA 2018, dengan judul “Optimalisasi Kemampuan Kendaraan Taktis dan Perlengkapan Tempur Prajurit Guna Meningkatkan Kemampuan Tempur di Daerah Perkotaan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Brigjen TNI P. Gunung Sarasmoro sebagai Ketua Tim menjelaskan, bahwa tugas pokok Sahli Kasad bidang Iptek adalah membantu Kasad dalam bidang strategis khususnya bidang Ilpengtek mendukung tugas pokok TNI AD, untuk itu pelaksanaan Puldata Pokja menggunakan metode pengisian cheklist dan wawancara dengan anggota dan pejabat di satuan yang di kunjungi.

Dalam beberapa kesempatan, Brigjen TNI P. Gunung Sarasmoro beserta 6 personel dari Mabesad mencoba kemampuan Radio BMS yang terdapat pada MBT Leopard dan pengecekan Alutsista Ranpur MBT Leopard juga Tank Marder 1A3. (Penkostrad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here