Danbrigif Raider 9 Kostrad Cek Kesiapan Latma Garuda Shield-12

Militer.or.id – Danbrigif Raider 9 Kostrad Cek Kesiapan Latma Garuda Shield-12.

Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos menjelang, pra Latihan bersama Garuda Shield-12 di Daerah Asembagus ,mengerahkan seluruh prajurit yang tergabung dalam Sport Day diantaranya Tari Tabelo dari Yonif R 509, Tari Maumere Yonif R 514 dan PSHT dan Perlengkapan yang disiapkan lainnya.

Situbondo, Militer.or.id -Brigif Raider 9 Kostrad gelar kesiapan Latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 tahun 2018 pada Jumat 27 Juli 2018 bertempat di Mako Brigif Raider 9 Kostrad, Jember.

HARUS BACA :  252 Prajurit Satgas Konga 39-A RDB Tiba di Kongo

Menjelang Pra Latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 dilaksanakan di Daerah Asembagus Kompleks Situbondo yaitu di Dodiklatpur dan Puslatpur 5 Marinir, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. mengerahkan seluruh prajurit yang tergabung dalam Sport Day diantaranya Tari Tabelo dari Yonif R 509, Tari Maumere Yonif R 514 dan PSHT dan Perlengkapan yang disiapkan lainnya.

Dalam Rangka Mengecek kesiapan Latma Garuda Shiel 12/2018 Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos turun langsung mengecek kesiapan dari materiil perorangan maupun kemampuan prajurit seperti Tari Tabelo, Tari Maumere dan PSHT, tampilkan yang terbaik kemampuan untuk gerakan agar di Perhalus sehingga penampilan dapat memukau para tentara Us Army bergabung bersama dalam acara Spot Day nantinya.

HARUS BACA :  Skadron Baru USAF Menaungi F-35A Denmark dan Belanda

“Saya mengecek langsung untuk mengetahui kesiapan terutama yang akan di tampilkan kepada tentara Us Army, beberapa evaluasi yaitu gerakan tari dan penampilan PSHT agar di tambahkan gerakan agar terlihat menarik dan memukau,” ujar Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos.(Penkostrad).

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here