Yonko 461 Paskhas Latihan Gabungan di Teluk Naga

Yonko 461 Paskhas Latihan Gabungan di Teluk Naga

Militer.or.id – Yonko 461 Paskhas Latihan Gabungan di Teluk Naga.

Latihan ini pengamanan aset Satrudal juga guna mendukung pengamanan pelaksanaan Asian Games.

Jakarta, Jakartagtreater.com – Guna menghadapi Asean Games 2018 di Indonesia yang sebentar lagi akan dimulai, pada Jumat 10-8-2018 Batalyon Komando 461 Paskhas bersama dengan Prajurit TNI AU lainnya dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, melakukan latihan gabungan guna untuk pengamanan para Atlet Asian Games 2018, Jakarta.

Kegiatan yang berjalan 2 hari di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, diikuti oleh 1 Kompi dari Batalyon Komando 461 Paskhas yang dipimpin oleh danyonko 461 paskhas Letkol Pas Dedy Agus Sulistya dan Prajurit TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma.

Kadisops Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T, M.M., di sela-sela latihan menyampaikan, bahwa maksud dari latihan ini disamping pengamanan terhadap aset Satrudal juga guna mendukung kesiapan pengamanan menjelang pelaksanaan Asian Games.

Disimulasikan antisipasi adanya huru-hara, penindakan kelompok bersenjata yang menbuat kekacauan dengan perebutan cepat, Raid pembebasan sandera yang ditawan.  Sehingga wilayah Teluknaga bisa dikuasai dan aman.

Danyonko 461 Paskhas Letkol Pas Dedy Agug Sulistya dalam penyampaiannya kepada prajurit, bahwa kesempatan latihan yang telah direncanakan oleh Lanud Halim Perdanakusuma sangat penting dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Latihan tersebut untuk menunjukkan kesiapan opesai satuan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam pengamanan aset dan wilayah serta untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Asian Games. (tni-au.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *