Resimen Altileri Marinir Gladi Menembak Senjata Terpadu

Resimen Altileri Marinir Gladi Menembak Senjata Terpadu

Militer.or.id – Resimen Altileri Marinir Gladi Menembak Senjata Terpadu.

Sebelum latihan dimulai, Danmenart 2 Marinir memberikan arahan kepada seluruh prajuritnya agar tetap melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, mengikuti aturan yang diberikan oleh pelatih.

Situbondo, Militer.or.id – Prajurit Resimen Altileri 2 Marinir melaksanakan Gladi kotor menembak dalam rangka latihan kesenjataan terpadu (Latsendu) 2018 pada Jumat 24 Agustus 2018 di Pusat Latihan Pertempuran Karangtekok, Asembagus, Situbondo, Jawa Timur.

Latihan kesenjataan terpadu (Latsendu) di tinjau langsung oleh Komandan Resimen Altileri (Danmenart) 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., dengan di dampingi oleh Pasops Menart 2 Marinir Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo, dari ketinggian T-12, untuk melihat secara langsung perkenaan sasaran, yang akan di tembak oleh kesenjataan Artileri medan.

Sebelum latihan penembakan dalam kesempatan tersebut, Komandan Resimen Altileri 2 Marinir memberikan arahannya didepan seluruh prajuritnya agar tetap melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, mengikuti aturan yang diberikan oleh pelatih.

Agar semua materi latihan yang dilatihkan dapat terlaksana dengan lancar dan aman, dengan selalu menjaga faktor keamanan, sehingga latihan benar-benar Zero Accident.”tegas Komandan Resimen Altileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.”

Latihan penembakan senjata terpadu ini untuk melihat ketepatan perkenaan sasaran tembak tinjau di garis tembak titik nol Baterai, yang terdiri dari 3 pucuk Howitzer 105 MM, 2 pucuk Roket MLRS Vampire Grad, sedangkan 2 pucuk BPV2 dari Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan pertahanan pangkalan. (Marinir.tnial.mil.id).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *