Kasau Lantik Lima Pejabat Teras TNI AU – Militer.or.id

Militer.or.id – Kasau Lantik Lima Pejabat Teras TNI AU – Militer.or.id.

Pada kesempatan serah terima jabatan lima pejabat teras TNI AU tersebut, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M. juga memimpin pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas bagi pejabat baru.

Cilangkap, Jakartagreater.com – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., melantik dan memimpin serah terima jabatan lima pejabat teras TNI AU dalam sebuah upacara militer pada Jumat 19-10-2018 di Mabesau Cilangkap Jakarta.

HARUS BACA :  Kasum TNI Courtesy Call dengan Pangab Filipina

Kelima pejabat yang dilantik masing-masing adalah :

  1. Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., sebagai Pangkoopsau I menggantikan Marsda TNI Nanang Santoso.
  2. Marsma TNI Henri Alfiandi sebagai Pangkoopsau II menggantikan Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E,, M.P.P.
  3. Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han) sebagai Dankodiklatau meggantikan Marsda TNI Marsda TNI Chairil Anwar.
  4. Kolonel Lek Umar Rudianto sebagai Kadisdikau menggantikan Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E, M.Si. (Han).
  5. Kolonel Kal Sahala Naibaho S.E., sebagai Kadismatau menggantikan Marsma TNI Yuri Afiudin Anwar.
HARUS BACA :  Kebutuhan Teknologi Enkripsi untuk Militer Indonesia
HARUS BACA :  Pangkostrad Beri Pengarahan kepada Perwira di Madivif 2

Dalam amanatnya Kasau mengatakan, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi. Dikatakan, jabatan yang diserahterimakan merupakan jabatan yang strategis di lingkungan TNI Angkatan Udara.

“Para pejabat yang memangku jabatan baru dituntut memiliki wawasan luas, visi dan misi yang jelas, serta mampu berpikir secara objektif dan kreatif, disertai rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menghadapi tantangan dan tugas di masa mendatang,” ujar Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M..

HARUS BACA :  MiG-31, Jet Tempur Ini Tetap Sangat Menakutkan

Lebih lanjut Kasau menilai para pejabat sebelumnya telah mampu memberikan kontribusi positif bagi TNI Angkatan Udara. “Saya selaku pimpinan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja yang tulus sehingga tugas yang diamanahkan dapat berjalan dengan baik,” kata Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M.

Pada kesempatan tersebut, Kasau juga memimpin pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas bagi pejabat baru. (tni-au.mil.id)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Militer Rusia Berhasil Menguji Sistem Rudal Balistik Canggih

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kebutuhan Teknologi Enkripsi untuk Militer Indonesia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here