Panglima TNI Terima Kunjungan Dubes Prancis – Militer.or.id

Panglima TNI Terima Kunjungan Dubes Prancis – Militer.or.id

Militer.or.id – Panglima TNI Terima Kunjungan Dubes Prancis – Militer.or.id.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengundang negara Perancis untuk berpartisipasi dalam kegiatan Indo-Defence yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d 10 November 2018 di Jakarta.

Cilangkap, Jakartagreater.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Prancis untuk Republik Indonesia H.E. Mr. Jean Charles Berthonnet dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama bidang pertahanan pada Jumat 26 Oktober 2018 di Ruang Tamu Panglima TNI Cilangkap Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengundang negara Prancis untuk berpartisipasi dalam kegiatan Indo-Defence yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d 10 November 2018 di Jakarta.

Selain itu menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan alat penjernihan air dari Prancis yang sangat bermanfaat digunakan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah. (Puspen TNI).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *