Indo Defence 2018: Luerssen Tawarkan Varian Kelas Frankenthal untuk Program Penggantian MCMV Indonesia

Indo Defence 2018: Luerssen Tawarkan Varian Kelas Frankenthal untuk Program Penggantian MCMV Indonesia

M1066 Frankenthal (ShipSpotting)
M1066 Frankenthal (ShipSpotting)

Luerssen telah menawarkan varian dari kelas Frankenthal (mine-countermeasure vessel/ MCMV) untuk program penggantian kapal perang kelas Pulau Rengat milik TNI AL, ungkap perwakilan perusahaan kepada Janes di pameran Indo Defence 2018.

Seperti kelas Frankenthal, yang telah beroperasi dengan Angkatan Laut Jerman sejak awal 1990-an, varian yang ditawarkan untuk persyaratan Angkatan Laut Indonesia (TNI AL) juga dilengkapi lambung non-magnetis, dan kemampuan untuk meluncurkan kendaraan yang dioperasikan dari jarak jauh (remotely operated vehicles/ ROVs), kata Peter Kneipp, direktur penjualan regional untuk Luerssen Asia, sebagaimana dilansir dari laman Janes (8/ 11).

AlutsistaAlutsista TNIAlutsista TNI ALINDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *