Indo Defense 2018: Honeywell Coba Penuhi Kebutuhan Konektivitas Indonesia

ControlEdge-PLC-3-FPO
Photo Ilustrasi: ControlEdge PLC-3 FPO (Honeywell)

Honeywell bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam memenuhi kebutuhan yang semakin meluas untuk interoperabilitas, kata pejabat dari perusahaan AS di pameran Indo Defence 2018.

Tim Van Luren, wakil presiden Honeywell untuk pertahanan dan ruang angkasa di Asia Pasifik, mengatakan pada 8 November bahwa perusahaan sedang mempersiapkan diri untuk menanggapi kebutuhan formal yang akan membantu TNI “menjembatani kesenjangan kemampuannya” dalam konektivitas, sebgaimana dilansir dari laman Janes (9/ 11).

Sebagai bagian dari proses ini, Honeywell telah mengusulkan berbagai solusi jaringan, komunikasi, pengawasan, pelacak, dan datalink untuk TNI.

HARUS BACA :  Kasum TNI Selaku Pangkogasgabpam Tinjau LatihanTerpadu – Militer.or.id
HARUS BACA :  AS Menentang Langkah Militer China di Laut China Selatan

“Tidak ada solusi off-the-shelf, tetapi kami bekerja dengan pelanggan untuk memahami kebutuhan mereka dalam membantu mereka menjadi lebih terhubung dengan baik,” kata Van Luren.

INDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Aspers Panglima TNI Wisuda 16 Siswa Swedish Defence University