Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Alutsista Rosoboronexport di Bahrain International Air Show

Su-35 Rusia. (MoD Russian Federation)

Moskow – Militer.or.id Pasar negara-negara Arab dan Timur Tengah menyumbang sebagian besar pesanan penjualan senjata Rosoboronexport (bagian dari perusahaan hi-tech Rostec), ujar kantor Rosoboronexport, mengutip CEO Alexander Mikheyev, dirilis TASS, Senin, 12/11/2018

Di Bahrain International Air Show 2018 (BIAS) kelima, Rosoboronexport akan menampilkan sistem senjata paling canggih Rusia, termasuk kompleks rudal pertahanan udara jarak jauh S-400, sistem rudal / gun rudal permukaan-ke-udara Pantsyr, Jet tempur Sukhoi Su-35, kendaraan udara tak berawak, sistem peperangan elektronik dan pesawat angkut militer Ilyushin Il-76MD-90A terbaru.

“Senjata yang berlabel ‘buatan Rusia’ mendapatkan peningkatan permintaan karena mereka telah membuktikan nilai mereka dalam pertempuran yang berat dan kondisi iklim di laut, di darat dan di udara. Dan permintaan ini berkembang: buku pesanan Rosoboronexport baru-baru ini melampaui jumlah $ 50 miliar, sebagian besar yang telah dibentuk oleh kontrak dengan negara-negara Arab, “kata Mikheyev.

Delegasi dari negara-negara dari wilayah tersebut diharapkan untuk menunjukkan minat yang lebih pada pertunjukan udara dari jet tempur multirole super-maneuverable Su-35, jet tempur garis depan multi peran MiG-29M / M2 dan pesawat latih tempur Yak-130.

Rosoboronexport juga akan memamerkan produk-produk baru tersebut dalam daftar ekspornya seperti tanker pengisian bahan bakar udara Il-78MK-90A dan pesawat angkut militer Il-76MD-90A (E).

Dalam kategori penerbangan tentara, Rosoboronexport akan menampilkan helikopter serang Mil Mi-28NE, helikopter pengintai dan serang Kamov Ka-52, helikopter transportasi /penyerang Mi-35M, Ka-226T dan helikopter ringan multi-guna Ansat rotorcraft dan Helikopter transportasi berat Mi-26T2.

Menurut Rosoboronexport, sistem pertahanan udara Rusia diharapkan menarik minat yang cukup besar. Pengekspor senjata negara Rusia juga mengharapkan negara-negara Arab dan Timur Tengah untuk menunjukkan ketertarikan yang meningkat pada sistem rudal pertahanan udara Triumf jarak jauh S-400, dan juga kompleks rudal permukaan-ke-udara kompleks Buk-M2E dan Tor-M2E, udara Pantsyr-S1 sistem rudal / senjata pertahanan dan sistem rudal pertahanan udara man-portable Verba.

Penampilan perusahaan di Bahrain International Air Show juga akan menghadirkan pesawat Takhion dan drone Orlan-10E, sistem pengintaian udara dengan pesawat drone Orion-E dan kompleks peperangan elektronik dengan kendaraan udara kecil tanpa awak Repellent. Secara keseluruhan, Rosoboronexport akan menampilkan lebih dari 250 sistem senjata di Bahrain International Air Show 2018.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *