Ukraina Melihat Peluang Pertumbuhan Pasar Alutsista Indonesia

Industri pertahanan Ukraina ingin meningkatkan kehadirannya di Indonesia dan mengambil keuntungan dari undang-undang AS yang memberi sanksi bagi para produsen peralatan militer Rusia.

UkrOboronProm, badan ekspor dan industri pertahanan milik negara Ukraina, mengatakan bahwa pihaknya “sedang menyusun rencana” dengan negara Asia Tenggara untuk memperkuat kolaborasi industri berdasarkan ekspor pertahanan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebagaimana dilansir dari laman Janes (15/ 11).

Dalam siaran pers menyusul pameran Indo Defence di Jakarta, yang berakhir pada 10 November, UkrOboronProm mengatakan bahwa Ukrspecexport – badan impor / ekspor militer Ukraina – dan “perusahaan pertahanan Indonesia terkemuka” telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) di acara tersebut untuk bekerja sama mempromosikan kendaraan lapis baja Ukraina ke pasar pertahanan Asia Tenggara.

HARUS BACA :  Serangan Siber Penyebab Tabrakan Kapal Perang Amerika Serikat?
HARUS BACA :  Mabes AD Periksa Kesiapan Yonif Raider 323

Photo: BTR-4MV1 (Dylan Malyasov)

Editor: ()

AlutsistaAlutsista TNIFeaturedINDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  DPR Mengimbau, Jangan Lagi Beli Alutsista Bekas