J-Forces, Prototipe Kendaraan Lapis Baja Amfibi

J-Forces’ logistic transporter

Jakarta, Militer.or.id – Di negara besar, begitu banyak air, rawa-rawa dan hutan, seperti Indonesia, tak perlu dikatakan betapa bermanfaatnya kendaraan amfibi berpenggerak rantai (tracked). Selama diskusi dengan Angus Kristanto, chief engineer J-Forces, Army Recognition, 8/11/2018 menyebutkan tsunami baru-baru ini di Sulawesi, menggarisbawahi layanan hebat yang dapat diberikan oleh kendaraan tersebut – dan masih bisa di daerah yang begitu hancur dan kacau. Chief engineer menyatakan persetujuannya yang antusias

HARUS BACA :  Indonesia Menghadapi Ancaman Perang G-4

Prototipe yang diproduksi oleh PT Jala Berikat Nusantera Perkasa akan menjalani serangkaian uji coba yang panjang yang bertujuan untuk memvalidasi konsep, trek karet, tubuh, motorisasi, dll.

HARUS BACA :  Indonesia Menghadapi Ancaman Perang G-4

Diadaptasi ke banyak peran yang berbeda dalam angkatan bersenjata dan kepolisian serta dalam organisasi sipil, kendaraan ini dikemudikan oleh mesin diesel 4 silinder Toyota, 2.454cc yang berkembang 170 ps pada 3.400 rpm., dengan torsi maksimum 343Nm pada 2.000 rpm.

HARUS BACA :  Militer Filipina Pertimbangkan Akusisi Tank Medium

Struktur dan kulit aluminium dirancang dan diproduksi untuk menahan korosi dan puntir. Kendaraan ini memiliki berat 2 ton dan memiliki muatan maksimum 800 kg. Kecepatan maksimum adalah 40 km / jam.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Latihan Platoon Exchange Marinir Indonesia-USMC